2 Bulan Gabung Ansan, Massa Otot Asnawi Mangkualam Naik Drastis

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Asnawi Mangkualam mengaku massa ototnya naik drastis meski baru dua bulan saja latihan bersama Ansan Greeners. Dia mengaku kalau latihan fisik di Korea Selatan sangat berbeda dengan ketika masih di Indonesia.

- Advertisement -

Asnawi memang baru tiba pada Februari lalu. Menjalani karantina sepekan, Asnawi Mangkualam belum sempat latihan banyak bersama Ansan. Dia harus kembali menjalani karantina karena kontak dengan warga Indonesia di Korea yang terpapar Covid-19.

Kurang lebih, Asnawi Mangkualam baru dua bulan terakhir latihan secara intens dengan Ansan Greeners. Meski baru dua bulan, banyak yang berubah dari Asnawi. Bahkan, Asnawi mengaku berat badannya bertambah karena massa ototnya naik.

Asnawi Mangkualam merasa staminanya belum 100 persen meskipun selalu turun sebagai starter bagi Ansan Greeners.

“Beda, beda. Berat badan saya sudah naik jadi 72 kilogram karena olahraga otot. Kalau di Indonesia olahraga ototnya masing-masing. Kalau di Korea rutin dengan tim,” ungkap Asnawi Mangkualam dalam YouTube Seo Hyung-wook.

Aakhir-akhir ini nama Asnawi tengah jadi sorotan, terutama usai bikin assist perdana buat Ansan akhir pekan lalu. Penampilan apiknya itu berbuah setelah masuk ke dalam Best XI K-League 2. Selain Asnawi, ada dua pemain Ansan Greeners yang masuk ke dalam daftar sebelas terbaik pekan keempat K-League 2, yakni Yeon Jei-min, dan Lee Sang-min.

“Tentu bersyukur pada pekan keempat masuk best XI. Ini adalah awal dari saya tunjukkan performa terbaik. Saya akan kerja keras supaya masuk lagi. Saya ingin bawa Ansan Greeners ke tempat lebih baik,” tutup Asnawi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img