Baru 2 Kali Bela Timnas Malaysia, Khuzaimi Langsung Jadi Idola

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com Indonesia – Permainan apik Ahmad Khuzaimi Piee bersama timnas Malaysia ketika mengalahkan Filipina, Rabu (23/3/2022), membuatnya banir pujian. Bahkan, dia langsung menjadi idola baru para penyokong meski baru mengoleksi dua caps bersama Harimau Malaya.

Meski sudah berusia 28 tahun, pemain yang akrab disapa Jimmy itu memang terbilang telat beraksi bersama timnas. Namun, meski laga melawan Filipina menjadi penampilan keduanya, dia bisa memberikan kesan postif.

Ahmad Khuzaimi Piee timnas Malaysia - FAMAhmad Khuzaimi Piee timnas Malaysia - FAM
FAM
- Advertisement -

Dia tampil lugas di jantung pertahanan tim asuhan KIm Pan-gon bersama tandemnya, Shahrul Saad. Puja dan puji pun ramai dialamatkan kepada bek asal klub Negeri Sembilan FC itu, terutama dari para pendukung Malaysia. Akan tetapi, Khuzaimi justru memilih merendah.

“Semua pemain menunjukkan komitmen di lapangan dalam pertandingan melawan Filipina dan mereka memberikan performa yang bagus,” bilang Khuzaimi , sepett dikutip Football5star dari Berita Harian.

Kemenangan 2-0 atas Filipina membuat Kim Pan-gon memutus tren buruk pelatih Malaysia saat debut.
Facebook FA Malaysia Official
- Advertisement -

“Ini adalah penampilan keduaku dan itu semua adalah hasil pembinaan dari pemain senior yang sudah lama berada di tim nasional. Dengan dukungan rekan satu tim, sangat mempengaruhi penampilanku malam ini,” ujarnya menambahkan.

Ahmad Khuzaimi Piee Tak Yakin Selalu Jadi Pilihan Utama di Timnas Malaysia

Jika berdasarkan performa apiknya melawan The Azkals, Ahmad Khuzaimi Piee kemungkinan akan kembali masuk starting line-up untuk menghadapi Singapura, Sabtu (26/3/2022). Namun, dia tak mau melangkahi kehendak pelatih.

Timnas Malaysia vs FIlipina Maret 2022 - Facebook FAM
Facebook FAM
- Advertisement -

“Siapa pun yang mendapat kesempatan, berikan aksi terbaik karena kami tahu pendukung Harimau Malaya juga menginginkan yang terbaik untuk tim,” ujarnya.

Timnas Malaysia melakoni dua pertandingan dalamturnamen segitiga bertajuk FAS Tri-Nations Series 2022. Setelah mengalahkan Filipina, mereka akan bersua tuan rumah, Singapura, besok. Setelah itu, anak asuh KIm Pan-gon akan menjajal klub Singapura, Albirex Niigata.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img