2 Kekecewaan Fernando Llorente Selama Memperkuat Napoli

Football5star.com, Indonesia – Fernando Llorente akhirnya hengkang dari Napoli. Tak kunjung mendapat tempat utama, dia memutuskan pindah ke klub Serie A lainnya, Udinese.

Fernando Llorente memperkuat Napoli pada 2019 lalu. Tapi dia hanya 29 kali dimainkan dengan catatan empat gol.  Menurutnya ada dua faktor yang membuatnya gagal di kota Naples.

- Advertisement -

Yaitu Gennaro Gattuso dan kebijakan transfer klub. Ia mengaku tidak mendapat kepercayaan dari sang pelatih. Padahal mereka punya hubungan yang cukup baik.

world-today-news.com

“Saya berhubungan baik dengan Gattuso. Tapi masalahnya adalah dia tidak percaya pada saya. Napoli merekrut banyak penyerang setelah saya tiba,” kata Llorente kepada Cadena Ser, Rabu (17/3/2021).

“Saya sebenarnya ingin tetap bertahan. Tapi itu akan sulit karena saya berada di tempat di mana mereka tidak mempercayai saya,” lanjut sang bomber.

- Advertisement -

Tak kunjung dipercaya oleh Gennaro Gattuso, eks pemain Juventus dilepas ke Udinese Januari lalu dengan status bebas transfer. Pindah ke Udinese sejatinya bukan opsi utamanya.

- Advertisement -

Pemain 36 tahun berujar saat itu ada dua klub yang nyaris diperkuat. Yaitu Sampdoria dan klub kampung halamannya, Athletic Bilbao.

“Saya punya dua opsi, Sampdoria atau Athletic Bilbao dan saya harus membuat keputusan secara cepat karena jendela transfer hampir ditutup,” tegasnya.

“Kembali ke Bilbao adalah prioritas utama saya. Tapi setelah berbicara dengan direktur olahraga mereka saya mengerti bahwa tidak mungkin untuk kembali saat ini,” tutup Fernando llorente.

- Advertisement -
- Advertisement -