Hasil Semifinal Liga Europa: Kedigdayaan 2 Wakil Bundesliga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Dua wakil Jerman digdaya pada leg pertama semifinal Liga Europa. RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Di Leipzig, Die Roten Bullen sukses menyudahi perlawanan jawara Skotlandia, Glasgow Rangers. Bermain di Red Bull Arena mereka menang tipis 1-0.

- Advertisement -

Pertandingan berlangsung sengit. Kendati sama-sama bermain terbuka kedua tim gagal mencetak gol pada babak pertama.

bundesliga-rb leipzig
@EuropaLeague

Jalannya babak kedua juga tidak jauh berbeda. Gol kemenangan Leipzig bahkan harus menunggu sampai menit ke-85.

- Advertisement -

Angelino jadi pembeda lewat tendangan volinya. Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga anak asuh Domenico Tedesco berhasil mengamankan kemenangan.

Di ibu kota Inggris, Eintracht Frankfurt melanjutkan kejutan di Liga Europa musim ini. menghadapi West Ham United mereka menang 2-1.

bundesliga-rb leipzig
@EuropaLeague
- Advertisement -

Tanda-tanda kemenangan sudah tampak saat laga baru dimulai. Ini ditandai oleh gol cepat yang dicetak Ansgar Knauff saat laga belum genap satu menit.

West Ham memberi perlawanan sengit kendati tertinggal cepat. Terbukti mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-21 melalui Michael Antonio.

Akan tetapi Daichi Kamada membuat publik stadion London terdiam. Dengan mudah Kamada mencetak gol usai memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Djibril Sow.

bundesliga-eintracht frankfurt
@EuropaLeague

Akankah Tercipta All Bundesliga Final?

Kemenangan RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt menjadi angin segar untuk wakil Bundesliga di Eropa. Karena di Liga Champions mereka sudah kehilangan Bayern Munich.

Satu kaki Leipzig dan Eintracht Frankfurt sudah menginjakkan kaki di Ramon Sanchez Pijzuan. Kedua tim hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk memastikan All Bundesliga final di Liga Europa musim ini.

Peluang tersebut jelas terbuka lebar. Tapi tetap saja mereka tidak boleh lengah. Terutama Leipzig yang akan gentian tandang ke stadion Ibrox di leg kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img