Beranda Liga Italia AC Milan 3 Klub Juara Liga Champions Saling Sikut demi Talenta Muda Brasil

3 Klub Juara Liga Champions Saling Sikut demi Talenta Muda Brasil

3 Klub Juara Liga Champions Saling Sikut demi Talenta Muda Brasil

Football5star.com, Indonesia – Juventus dan AC Milan dikabarkan bersaing untuk bisa mendapatkan talenta muda Brasil bernama Kaio Jorge. Klub yang sekarang memiliki Jorge, Santos mengkonfirmasi sejumlah klub besar Eropa seperti Juventus dan AC Milan menginginkan pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (19/7/2021) peluang Juventus dan AC Milan untuk bisa mendapatkan Jorge cukup terbuka lebar. Hal ini lantaran kontrak Jorge bersama Santos akan berakhir Desember tahun ini.

Kubu Juventus dan AC Milan kabarnya sudah melakukan pembicaraan serius dengan perwakilan Santos. Untuk bisa mendapatkan Kaio Jorge, kedua klub itu harus mau mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro.

Klub AC Milan kabarnya bersedia untuk menggelontorkan dana 6 juta euro dan angka ini disebut cukup bisa diterima oleh pihak Santos. Pada musim ini, talenta muda Brasil itu telah mencetak 6 gol dan 3 assist dari 23 pertandingan bersama Santos di semua kompetisi.

Sebagai pemain muda, Jorge memang memiliki skill yang cukup lengkap. Seperti halnya pemain asal Brasil, Jorge mempunya teknik driblling yang mumpuni. Kecepatan dan penempatan posisinya juga sangat bagus. Ia juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari sepakan free kick.

Sementara itu, pelatih Santos, Fernando Diniz menyebut bahwa Jorge memiliki sifat kedewasaan meski masih berusia 19 tahun.

“Beberapa klub Eropa menginginkannya. Meskipun muda, Kaio bermain dengan kedewasaan dan karakter yang kuat. Dia tahu perannya, percaya pada dirinya sendiri dan merupakan striker papan atas,” ungkap Diniz.

Tidak hanya Juventus serta AC Milan, talenta muda Brasil ini juga dikabarkan tengah dibidik oleh Napoli, Lazio serta klub Liga Inggris, Liverpool.