3 Klub yang Ingin Dibela Kalidou Koulibaly Jika Tinggalkan Napoli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kalidou Koulibaly mengaku bahwa ia memiliki tiga klub yang ingin ia tuju jika akhirnya harus meninggalkan Napoli. Ketiga klub tersebut ialah Manchester City, Real Madrid atau Barcelona.

“Jika saya harus meninggalkan Napoli, saya hanya akan pergi ke tiga klub terbesar di dunia. Guardiola dengan City, Real Madrid atau Barcelona,” kata Kalidou Koulibaly seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (29/10/2021).

napoli
- Advertisement -

Kalidou Koulibaly pun dengan tegas menolak untuk bergabung dengan klub Serie A lainnya seperti Juventus. Menurutnya ia tidak ingin mengkhianati fan Napoli dengan gabung ke Juventus.

“Saya bergabung dengan Juventus? Apakah Anda gila? Saya tidak akan bermain untuk tim Italia lainnya. Saya tidak akan pernah bergabung dengan Juventus, saya tidak bisa mengkhianati fans Napoli,” tambah Kalidou Koulibaly.

- Advertisement -

Kontrak bek asal Senegal itu akan berakhir pada 2023. Untuk bisa hengkang dari Napoli, Koulibaly harus mendapatkan klub yang bersedia memberikan penawaran bagus kepada Aurelio de Laurentiis, yang berkali-kali menegaskan bahwa ia tak akan menjual bek berusia 30 tahun tersebut.

Kalidou Koulibaly - Napoli
Sportslens

Kalidou Koulibaly dan Protes kepada Ballon d’Or

Kalidou Koulibaly beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan setelah menyampaikan kritik pedas terkait kandidat penerima Ballon d’Or 2021.

- Advertisement -

Koulibaly kecewa setelah kiper Chelsea yang juga kompatriotnya di timnas Senegal, Edouard Mendy, tidak termasuk dalam daftar 30 kandidat.

Kalidou Koulibaly Napoli

“Memalukan Edou (sapaan Mendy) bukan salah satu dari nomine. Sayang sekali, padahal dia adalah penjaga gawang Afrika pertama yang memenangkan Liga Champions,” ucap Koulibaly.

“Sepertinya pemain-pemain asal Afrika harus bekerja dua kali lipat untuk bisa dihargai. Bagi saya, dia layak berada di antara 30 pemain itu,”

“Tapi kembali lagi, itu tergantung pada kebebasan suara para jurnalis dan keputusan mereka harus dihormati,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img