3 Pemain Man City Jadi Kunci Kemenangan Atas Southampton

BACA JUGA

gamespool
3 Pemain Man City Jadi Kunci Kemenangan Atas Southampton 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa cukup puas dengan performa anak asuhnya pada partai melawan Southampton. Tiga pemain yang dinilai Guardiola menjadi bintang kemenangan The Cityzens adalah Kevin de Bruyne, Riyad Mahrez dan Phil Foden.

De Bruyne dan Mahrez masing-masing berhasil mencetak dua gol ke gawang Alex McCarthy. Sementara, Foden tampil apik dan mampu menyumbang dua assist.

- Advertisement -

“Southampton berhasil membuat kami kesulitan dalam beberapa kesempatan. Secara umum, kami mamou menunjukkan performa yang cukup baik dan kini bisa fokus menghadapi Fulham,” ujar Pep Guardiola dikutip football5star dari BBC Sport.

Pep Guardiola - Southampton - Man City - Reuters 2
Reuters

“Southampton menumpuk banyak pemain di lini tengah. Tapi, terkadang mereka juga menciptakan celah yang bisa kami eksploitasi melalui serangan balik.”

“Kualitas yang dimiliki Riyad Mahrez, Kevin de Bruyne dan Phil Foden membuat kami berhasil memenangkan pertandingan ini,” kata Guardiola menambahkan.

Seperti Guardiola, Foden juga merasa bahagia dengan kemenangan Man City atas Southampton. Menurut Foden, Kemenangan ini berhasil membangkitkan mental para penggawa The Cityzens.

“Southampton mengawali pertandingan dengan gemilang dan sempat membuat kami kerepotan. Kemenangan ini sangat penting untuk membangkitkan mental kami,” tutur Foden.

Kemenangan atas The Saints membuat Man City berhasil menjauh dari kejaran Man United di tabel klasemen Liga Inggris. Mereka hanya perlu memetik enam kemenangan tambahan agar resmi dinyatakan sebagai jawara musim 2020-21.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img