3 Pemain Thailand yang Bisa Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia harus mewaspadai sejumlah pemain Thailand yang berpotensi jadi mimpi buruk dalam laga di Al Maktoum, Stadium, Kamis (3/6/2021). Setidaknya ada tiga nama yang wajib diwaspadai Indonesia.

- Advertisement -

Thailand jelas di atas kertas diunggulkan dalam partai melawan Indonesia. Hal itu setelah mereka berhasil menang 3-0 atas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 10, September 2019. Tetapi, Timnas Indonesia kini datang dengan harapan baru. Bersama Shin Tae-yong, Indonesia kini memiliki asa untuk bisa merebut kemenangan pertama di Grup G.

Apalagi, ada tiga pemain Thailand yang berpotensi jadi mimpi buruk Timnas Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut Football5Star.com sajikan:

Supachok Sarachat

Bantai Timnas Indonesia Jadi Memori Indah Bintang Muda Thailand 3 Pemain Thailand yang Bisa Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia
- Advertisement -

Nama Supachok Sarachat jelas wajib diwaspadai oleh Timnas Indonesia. Sebab, pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu mimpi buruk Indonesia. Dia mencetak dua gol ke gawang Indonesia pada pertemuan perdana.

Total, Supachok sudah tiga kali menjebol gawang Indonesia. Selain dua golnya di SUGBK, satu gol lagi dia ciptakan ke gawang Indonesia saat Thailand menang empat gol tanpa balas di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Thitiphan Puangchan

3 Pemain Thailand yang Bisa Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia
- Advertisement -

Semenjak membela Timnas U-19 Thailand, Thitiphan Puangchan beberapa kali menghadapi Indonesia. Bahkan, meski berpoisis sebagai gelandang, dia sukses dua kali menyarangkan gol ke gawang Indonesia.

Gol perdananya ke gawang Indonesia tercipta pada SEA Games 2013 lalu saat membantu Thailand menang 4-1. Lalu, pada SEA Games 2015 dia juga jadi salah satu pencetak gol Thailand yang menang 5-0 atas Indonesia.

Supachai Jaided

Tiga Pemain Timnas Thailand yang Pernah Dikalahkan Indonesia Segera ke Leicester City Jejak Islam Striker Muda Timnas Thailand, Supachai Jaided 3 Pemain Thailand yang Bisa Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia

Akira Nishino sepertinya akan memasang Supachai Jaided saat menghadapi Indonesia. Sebab, Thailand tak membawa banyak striker dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebab, Nishino mungkin tak mau terlalu andalkan Adisak Kraisorn yang sudah 30 tahun, lalu Suphanat Muenta pun terlalu muda, yakni 18 tahun.

Sepanjang kariernya bersama Thailand, Supachai pernah sekali menjebol gawang Indonesia. Itu terjadi saat Thailand menang 4-0 atas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img