5 Pemain yang Gagal Hengkang pada Bursa Transfer Musim Dingin 2019

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bursa transfer musim dingin 2019 resmi ditutup. Hilir mudik para pemain pun tidak bisa dihindarkan selama Januari 2019. Walau begitu ada pula beberapa pemain yang gagal hengkang ke klub yang diinginkan.

Bisa dikatakan bahwa semarak bursa transfer musim dingin ini tidak seheboh bursa transfer musim panas lalu. Namun, tetap saja ada beberapa kejutan yang terjadi selama sebulan terakhir.

- Advertisement -

Perhatian tentu saja tertuju pada para pemain yang gagal pindah pada hari terakhir jendela transfer. Mereka yang sudah siap-siap memulai karier baru di tim baru harus menerima kenyataan tidak bisa pindah karena tidak tercapainya kesepakatan antara klub yang bersangkutan.

Berikut 5 pemain yang gagal hengkang pada bursa transfer musim dingin 2019 yang sudah dirangkum Football5star.com:

1. Ivan Perisic

Beppe Marotta Akui Ivan Perisic Ingin Pergi dari Inter Milan - Football5star - Serpents of Madonnina
serpentofmadonnina.com

Jauh dari rumor meninggalkan Inter Milan pada musim dingin ini, nama Ivan Perisic tiba-tiba gencar diberitakan minta dijual. Arsenal pun datang menawar untuk meminjam sang winger hingga akhir musim ini dengan opsi permanen.

Akan tetapi, Inter dan Arsenal gagal mencapai kesepakatan hingga detik-detik terakhir. Tim berjulukan I Nerazzuri menolak permintaan The Gunners yang hanya ingin meminjam Perisic. Mereka hanya ingin melepas pemainnya tersebut dengan status permanen dan uang tunai sebesar 60 juta euro.

2. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot dikabarkan tak diperbolehkan masuk ruang ganti oleh manajemen PSG.
leparisien.fr

Nama Adrien Rabiot sudah digadang-gadang akan keluar dari Paris Saint-Germain musim dingin ini. Hal tersebut tak lepas dari hasratnya yang ingin meninggalkan PSG dan perlakukan pihak klub yang “membuang” dirinya ke tim U-23.

Melihat gelagat ini Barcelona datang memberi solusi untuk masa depan Rabiot. Kesepakatan personal pun sudah tercapai, tapi penandatanganan kontrak hanya tinggal angan-angan. PSG menuding Barca melakukan pendekatan secara ilegal. Mendapat tuduhan seperti itu, klub Katalonia ini pun batal mendatangkan sang gelandang.

3. Mesut Oezil

Mesut Oezil bukan lagi andalan Arsenal sejak kedatangan Unai Emery.
aftv.co.uk

Sejak kedatangan Unai Emery di Arsenal, masa depan Mesut Oezil menjadi abu-abu. Kendati baru saja memperpanjang kontrak musim lalu, ia justru diberitakan mulai tidak betah di London. Situasi ini kian buruk saat sang pelatih tidak menyertakan namanya di beberapa pertandingan.

Pemain asal Jerman ini kemudian dihubung-hubungkan dengan beberapa klub seperti Inter Milan dan Fenerbahce. Arsenal pun sudah memasukkan namanya ke dalam perjanjian mereka dengan Inter untuk mendapatkan Perisic. Tapi kesepakatan pun gagal tercapai karena Inter tak bersedia membayar gaji selangit sang pemain.

4. Isco

Sergio Ramos - Isco - Santiago Solari - @RealEspartaB
@RealEspartaB

Masa depan Isco di Real Madrid semakin tidak menentu sejak klub ditangani Santiago Solari. Ini tak lepas dari statusnya yang tersingkir dari tim utama, yang mana dirinya jarang diturunkan sang pelatih pada musim ini.

Isco sudah terang-terangan berkata ingin hengkang untuk mendapat menit bermain seperti sebelumnya. Bahkan Solari pun menegaskan dirinya tak bisa menjanjikan apa pun pada masa depan pemainnya itu. Juventus kemudian dikabarkan siap menyelamatkan masa depan sang gelandang, tapi hingga jendela transfer Januari ditutup, Isco tetap menjadi milik Los Blancos.

5. Diego Godin

godin capai kesepakatan personal dengan inter
dailymail.com

Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, nyaris hengkang ke Inter Milan musim dingin ini. Hal tersebut tak lepas dari urungnya sang pemain menandatangani kontrak baru di Wanda Metropolitano yang akan berakhir pada Juni mendatang.

Pihak Inter pun serius mendatangkan bek tangguh asal Uruguay tersebut dengan memberi penawaran kontrak selama dua tahun. Tapi ketika pembicaraan sudah sampai ke tahap akhir, pihak Atletico batal melepas kaptennya itu pada Januari ini. Mereka masih membutuhkan jasa sang kapten dan baru bersedia melepasnya akhir musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img