5 Wajah Baru Liga Champions Musim 2018-19

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Fase grup Liga Champions musim 2018-19 akan bergulir pada Selasa (18/9/2018) atau Rabu dini hari WIB. Satu hari berselang, perjuangan Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara dimulai.

Klub-klub raksasa lainnya tidak mau kalah. Barcelona, Juventus, Manchester City, Liverpool dan Paris Saint-Germain berambisi menghentikan hegemoni Madrid pada musim ini.

- Advertisement -

Liga Champions musim 2018-19 tidak hanya mengenai persaingan untuk menjadi juara. Turnamen antarklub terbaik di Benua Biru tersebut bakal tampil dengan wajah baru.

Berikut ini adalah 5 wajah baru Liga Champions musim 2018-19:
  • Bola Baru
Bola resmi Liga Champions 2018-19, Adidas Finale 18
Bola resmi Liga Champions 2018-19, Adidas Finale 18. Foto: Evening Standard

Adidas Finale 18 merupakan bola resmi Liga Champions musim 2018-19. Ini merupakan terobosan baru dari Adidas yang telah dipercaya selama 17 tahun untuk mendesain bola Liga Champions. Permukaan bola ini lebih inovatif dan diklaim bisa meningkatkan sentuhan pertama para pemain saat menerima umpan dari teman setim.

  • Desain Poster Final
- Advertisement -

Bola resmi Liga Champions 2018-19, Adidas Finale 18

UEFA telah merilis poster baru untuk final Liga Champions 2018-19. Terpilihnya Stadion Wanda Metropolitano yang berada di Madrid, Spanyol, sangat memengaruhi desain poster tersebut. Pembuat logo baru untuk final musim ini adalah Ruben Sanchez yang lahir di Madrid. Dia menambahkan beberapa unsur yang identik dengan ibu kota Spanyol ke dalam desainnya, seperti Chulapo (kostum tradisional), gitar, pohon dan beruang yang ada di logo pemerintahan Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img