10 Pemain yang Paling Sering Dilecehkan di Twitter, 8 dari Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
10 Pemain yang Paling Sering Dilecehkan di Twitter, 8 dari Manchester United 4

Football5star.com, Indonesia – Manchester United menjadi klub yang pemainnya paling sering dibicarakan di media sosial. Terlebih musim lalu mereka tampil mengecewakan.

Hal ni pun berdampak pada para pemainnya. Tidak sedikit bintang United yang mendapat cemooh di media sosial, terutama Twitter.

Cristiano Ronaldo Kembali, Manchester United Gagal Kalahkan Rayo Vallecano (@UnitedStandMUFC)
@UnitedStandMUFC
- Advertisement -

Sebut saja Harry Maguire, Jesse Lingard, hingga Marcus Rashford yang tampil mengecewakan sepanjang musim. Dan nyatanya mereka memang masuk dalam daftar pemain yang paling sering dilecehkan di Twitter.

Salah satu situs statistic, Ofcom, membuat analisis terkait pemain yang menjadi sasaran fan. Ada 10 pemain yang berada dalam daftar.

- Advertisement -

Yang mengejutkan, delapan dari 10 nama itu merupakan bintang Manchester United. Dua pemain non Setan Merah adalah Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Jack Grealish asal Mancheter City.

4 Besar Milik Manchester United

Sisanya adalah para bintang Setan Merah. Yang berada di empat besar bahkan dari klub tersebut. Cristiano Ronaldo jadi orang yang paling sering dilecehkan dengan jumlah 12.520 cuitan.

Nemanja Vidic - Harry Maguire - Manchester United - MEN 2
MEN
- Advertisement -

Di urutan kedua terdapat kapten tim, Harry Maguire dengan 8.954 cuitan. Kemudian disusul Marcus Rashford serta Bruno Fernandes.

Empat pemain Manchester United lain adalah Fred, Jesse Lingard, Paul Pogba, serta David de Gea. Dari delapan pemain, hanya Lingard dan Pogba yang sudah meninggalkan Old Trafford.

Sebagai informasi, Ofcom menganalisis lebih dari dua juta cuitan sepanjang paruh pertama musim 2021-2022. Atau dalam periode 13 Agustus 2021 sampai 24 Januari 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img