9 Pemain Masuk Daftar Incaran Persija

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta tampaknya sudah ancang-ancang kaki untuk terjun saat bursa transfer Liga 1 2021-22. Bahkan, ada sembilan pemain yang masuk daftar incaran mereka.

- Advertisement -

Bursa transfer putaran kedua memang baru dibuka tengah Desember 2021. Namun, pendukung Macan Kemayoran sudah memberi tekanan kepada klub untuk melakukan aktivitas saat bursa dibuka.

Madura United vs Persija Jakarta, Liga 1, Marko Simic Yann Motta - Twitter @persija_jkt

Manajemen klub pun mendengarkan keluh kesah tersebut. Diam-diam, mereka sudah mendapatkan sembilan pemain yang sedang masuk dalam daftar incaran dan tengah dipantau untuk kemudian diajak bernegosiasi buat bergabung.

- Advertisement -

“Saya memiliki 9 nominasi pemain-pemain yang kemungkinan akan jadi pertimbangan (untuk didatangkan). Entah pemain-pemain yang kembali dr peminjaman, penambahan dan sebagainya. Tapi masih kemungkinan,” ungkap manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas Bicara Soal Calon Pemain Baru Persija

“Yang penting saat ini maksimalkan kekuatan yang ada. Bursa transfer masih jauh dan akan coba kami selesaikan secara baik dengan materi yang ada. Kami sepakat semuanya, percaya dengan kemampuan yang ada saat ini untuk selesaikan putaran pertama dengan baik,” sambung dia.

Persija Sudah Punya Gambaran

- Advertisement -

Kendati belum mau mengumumkan nama-nama incaran, Persija sudah memiliki gambaran. Namun, gambaran itu baru akan dibicarakan lebih lanjut saat bursa transfer telah dibuka.

Madura United vs Persija Jakarta, Liga 1, Marko Simic- Twitter @persija_jkt
Twitter @persija_jkt

“Maka itu, kami belum bicara mengenai kemungkinan-kemungkinan mendatangkan siapa, melepas siapa, meminjamkan siapa, itu kaitannya kami ingin maksimalkan yang ada. Walau, kami ada gambaran-gambaran tentang siapa-siapa pemain yang kemungkinan akan didatangkan,” tutup Bepe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img