Meski Arsenal Kalah, Aaron Ramsdale Tetap Bangga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Aaron Ramsdale merasa sangat bangga dengan penampilan Arsenal pada partai melawan Man City, Sabtu (1/1) malam WIB. Menurut Ramsdale, tidak banyak tim yang bisa membuat The Cityzens kerepotan.

Partai Arsenal vs Man City berakhir dengan skor 1-2 buat tim tamu.Di laga tersebut, The Gunners musti bermain dengan 10 pemain setelah Gabriel Magalhaes mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-59. Namun, The Cityzens tetap harus bekerja ekstra keras dan baru bisa memastikan poin penuh melalui gol Rodri di masa injury time.

Arsenal vs Man City - Liga Inggris - Rodri Hernandez - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Para suporter memberikan dukungan yang luar biasa dan tidak banyak tim yang bisa merepotkan Manchester City musim ini,” jelas Ramsdale seperti dikutip Football5Star dari laman BBC Sport.

“Ketika tampil dengan 10 pemain, kami sempat beberapa kali kesulitan mengimbangi lawan. Kami mengubah sistem dan lawan beruntung bisa mencetak gol di menit-menit akhir,” katanya menambahkan.

RAMSDALE TIDAK TERIMA ARSENAL GAGAL RAIH POIN
- Advertisement -

Meski merasa bangga, Ramsdale tetap kesal karena The Gunners gagal meraih poin di laga malam tadi. Menurutnya, kekalahan karena gol di menit-menit akhir merupakan sesuatu yang sulit diterima.

“Kami melakukan sejumlah kesalahan di pertandingan ini dan pada akhirnya harus kembali mengakui keunggulan lawan. Buat saya pribadi, ini adalah kekalahan yang sangat sulit diterima,” tuntasnya.

Aaron Ramsdale - Arsenal - Man City - @arsena 2
twitter.com/arsenal
- Advertisement -

The Gunners tidak bisa terlalu lama menangisi kekalahan dramatis dari Man City. Mereka harus segera bersiap karena akan menghadapi Liverpool di babak semifinal Carabao Cup, Jumat (7/1) mendatang.

Tiga hari setelahnya, The Gunners bakal menantang tim divisi dua, Nottingham Forrest dalam partai babak ketiga Piala FA. Laga tersebut rencananya akan digelar di City Ground.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img