Aaron Ramsdale: Saya dan Bernd Leno Bersaing Secara Sehat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, nampaknya tidak hanya mau menjadi kiper kedua tim. Dia mengungkapkan bahwa dia akan bersaing secara ketat dengan Leno.

- Advertisement -

Arsenal merekrut Aaron Ramsdale dari Sheffield United musim panas ini dengan harga sekitar 30 juta pounds.

Ramsdale dikabarkan diproyeksikan untuk menjadi pelapis Leno, tapi tentu saja harga itu cukup mahal untuk seorang kiper pelapis.

Aaron Ramsdale - Arsenal - @arsenal
@arsenal

Dia saat ini sudah memainkan dua laga, melawan West Brom dan Norwich dan keduanya berhasil cleansheet. Tentu saja ini ancaman buat Leno yang mana sudah mencatatkan 120 laga bersama Arsenal.

Ramsdale sendiri mengakui bahwa dia tidak tahu mengapa dia terpilih untuk bermain melawan Norwich, tapi dia berniat untuk bersaing secara sehat dengan Leno.

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan pelatih (Mikel Arteta). Ini mungkin hanya perubahan taktis jadi itu adalah tanggung jawab saya untuk memaksanya terus memilih saya, yang merupakan sesuatu yang harus saya lakukan setiap hari,” ucap Ramsdale seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Dia melanjutkan, “Saya dan Bernd akan sangat kompetitif dengan cara yang baik dan sehat, dan semoga saya bisa tetap berada di tim.

Aaron Ramsdale: Saya Harus Siap Sebagai Kiper

Aaron Ramsdale - Arsenal - arsenal. com
arsenal.com

Ramsdale mengatakan bahwa dirinya harus selalu siap walaupun saat ini masih berstatus kiper kedua.

“Anda harus siap bermain sebagai kiper. Anda tidak tahu kapan sesuatu akan terjadi. Saya siap setiap minggu. Itu bisa saja dalam waktu beberapa bulan tetapi itu telah terjadi sekarang,” katanya.

“Kami harus melanjutkan daya saing di tempat latihan dan saya harus mencoba dan tetap berada di tim dan membantu mereka. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan kami akan melihat ke mana kami akan dibawa musim ini.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img