Aaron Ramsdale Kecewa Berat, Sebut Arsenal Tampil Buruk

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal menelan dua kekalahan beruntun. Kali ini Aaron Ramsdale dkk takluk dari Brighton 1-2 di stadion Emirates, Sabtu (9/4/2022).

Main di kandang sendiri, Arsenal tertinggal dua gol lebih dulu. Leandro Trossard dan Enock Mwepu membuat Brighton unggul 2-0.

aaron ramsdale-arsenal-dadapilan
dadapilan
- Advertisement -

Baru pada masa injury time The Gunners mencetak gol hiburan lewat Martin Odegaard. Kekalahan sangat disesalkan Ramsdale. Apalagi menurutnya tim bermain sangat buruk, terutama di babak pertama.

Dua pertandingan di mana 45 menit pertama tidak bagus untuk kami. Anda menjadikan perjuangan semakin berat melawan tim mana pun di Premier League jika tertinggal di babak pertama, Kami tidak berada dalam ritme kami,” kata sang kiper di laman resmi klub, Minggu (10/4/2022).

aaron ramsdale-getty
Getty Images
- Advertisement -

“Ini adalah performa yang sangat buruk dan seperti yang saya katakana kami berjuang sampai akhir, tapi itu wajar. Ketika Anda memberi lawan kesempatan, selalu sulit untuk kembali ke permainan,” ia menambahkan.

Aaron Ramsdale Percaya Arsenal akan Bangkit

Kekalahan dari Brighton jadi kekalahan kedua beruntun yang dialami Arsenal. Pekan lalu mereka juga ditekuk Crystal Palace dengan skor cukup telak, 0-3.

aaron ramsdale-arsenal
- Advertisement -

Kendati demikian Aaron Ramsdale tidak kehilangan kepercayaan diri terhadap timnya. Ia yakin The Gunners akan bangkit di laga berikutnya.

“Ini adalah pertandingan sepak bola dan saya pikir babak pertama kami sangat tegang dan lambat,” sambungnya.

“Kami harus melupakan ini dan pergi ke laga berikutnya. Saya percaya kami akan bangkit dan kami tetap percaya apa yang dikatakan pelatih untuk memainkan sepak bola kami yang telah kami lakukan sepanjang musim,” tutup sang kiper.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img