Aaron Ramsey Lanjutkan Karier di Prancis

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Aaron Ramsey tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Beberapa hari setelah kontraknya diputus Juventus, Ramsey resmi dipinang tim asal Prancis, OGC Nice.

Nice meresmikan kedatangan Ramsey pada Selasa (2/8) dinihari WIB. Les Aiglons tidak menyebutkan durasi kontrak yang telah ditandatangani Ramsey.

- Advertisement -

Sebelum dipinang Nice, Ramsey sempat santer diberitakan bakal kembali bermain di Premier League. Akan tetapi, Ramsey tidak puas dengan tawaran klub-klub Premier League dan memilih merantau ke Prancis.

Tidak cuma itu, Nice juga menawarkan Ramsey kesempatan bermain di kompetisi Eropa. Mereka bakal melakoni dua partai play-off Conference League pada 18 serta 25 Agustus 2022 mendatang.

PENYEBAB KONTRAK AARON RAMSEY DIPUTUS JUVENTUS
- Advertisement -

Ramsey datang ke Juventus dengan status free agent dari Arsenal pada 2019 lalu. Ramsey memilih pindah ke Italia karena tergiur dengan tawaran gaji sebesar 7 juta euro setiap musimnya yang diajukan Bianconeri.

Investasi Bianconeri terhadap Ramsey gagal berbuah manis. Pasalnya, Ramsey kerap kali mengalami cedera dan kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan.

Aaron Ramsey - Juventus - OGC Nice - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Ramsey pun sempat dipinjamkan ke Rangers pada paruh kedua musim 2022-23. Akan tetapi, petualangan Ramsey di Skotlandia juga diwarnai cedera dan ia cuma mampu tampil 632 menit yang terbagi dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

Kini, Ramsey bakal berusaha mendapatkan menit bermain di Nice dan terhindar dari cedera. Ramsey ingin berada dalam kondisi siap tempur agar bisa tampil maksimal bersama Wales di Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img