AC Milan Akan Lakukan Apa Pun untuk Pertahankan Donnarumma dan Tomori

BACA JUGA

gamespool
AC Milan Akan Lakukan Apa Pun untuk Pertahankan Donnarumma dan Tomori 3

Football5star.com, Indonesia – Legenda sekaligus wakil presiden kehormatan AC Milan, Franco Baresi menegaskan bahwa timnya akan melakukan segala daya upaya untuk bisa mempertahankan Gianluigi Donnarumma dan Fikayo Tomori.

Diungkapkan oleh Baresi, kedua pemain ini sangat penting untuk permainan Milan pada musim ini. Namun, khusus untuk Tomori, keinginan Milan untuk mempertahankan pemain 23 tahun tersebut tergantung kepada Chelsea.

Fikayo Tomori Tak Menyangka Bisa Bekerjasama dengan Paolo Maldini
- Advertisement -

Milan meminjam Tomori dari Chelsea pada Januari lalu. Pada opsi kontrak, Milan memang memiliki opsi untuk membeli secara penuh. Namun kabarnya kubu Chelsea keberatan jika Milan ingin beli Tomori dengan nilai di bawah 28 juta euro.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mengontraknya secara permanen.” kata Baresi seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (26/3/2021).

- Advertisement -

“Tomori memaksakan dirinya dengan bakat dan determinasi. Dia tidak menunjukkan rasa takut untuk bermain di kompetisi baru. Secara potensial, dia bisa menjadi juara yang hebat. Saya berhadap dia bisa memenuhi ekspektasi,” ucap Baresi.

Sementara untuk Donnarumma, Baresi menyebut manajemen Milan tengah berusaha bisa mendapat titik cerah dari proses negosiasi perpanjangan kontrak sang kiper.

- Advertisement -

“Kami tahu kualitasnya. Dia dibesarkan di Milan dan kami tahu berapa pentingnya dia di tahun-tahun mendatang,” ucapnya.

Terkait peluang Milan untuk bisa meraih gelar Scudetto, Baresi hanya menegaskan bahwa semua hal bisa saja terjadi meski Rossoneri saat ini terpaut 6 poin dari Inter Milan.

“Ayo lihat. Inter bermain bagus dan Milan harus melakukan apa yang terbaik. Itu bagian dari sejarah kita,” tutup Baresi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img