AC Milan Akan Melakukan Pembicaraan Secara Formal Soal Reina

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan melakukan pembicaraan secara formal untuk menggaet Pepe Reina. Kubu Rossoneri berencana memberikan informasi kepada Napoli mengenai keinginan mereka tersebut.

Kontrak penjaga gawang berusia 35 tahun asal Spanyol tersebut bersama Napoli akan habis pada akhir musim ini. Mantan kiper utama Liverpool tersebut menolak memperbarui kontrak bersama The Partenopei sehingga dia bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun.

- Advertisement -

Menurut laporan Sky Sport Italia, dalam beberapa hari ke depan jajaran direksi Milan akan memberitahu kepada Napoli soal niat mereka untuk memulai pembicaraan kontrak.

Rossoneri juga sudah mengambil langkah serupa dengan Sampdoria untuk menggaet Ivan Strinic. Kontrak mantan pemain Napoli ini pun akan habis pada Juni 2018 sehingga dia berpotensi pindah ke San Siro secara gratis.

- Advertisement -

Sejauh ini Milan belum membeberkan durasi kontrak yang ditawarkan kepada Reina. Namun, diyakini klub merah-hitam tersebut bersedia mengontrak mantan kiper timnas Spanyol tersebut selama dua musim dengan opsi perpanjangan pada tahun ketiga. Reina akan menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma.

Reina merupakan pemain jebolan akademi Barcelona. Dia dipromosikan ke tim utama Barca pada Juli 2000 sebelum pindah ke Villarreal pada Juli 2002.

- Advertisement -

Tiga musim bersama Si Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, Reina memutuskan untuk bergabung dengan klub elite Liga Inggris, Liverpool, pada Juli 2005 hingga Juli 2013, sebelum dipinjamkan ke Napoli selama satu tahun.

Terlempar dari skuad utama Liverpool dan tak melanjutkan kerja sama dengan Napoli, Reina pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2014. Hanya satu musim di Jerman, Reina kembali ke Italia setelah Napoli membelinya dengan harga 2 juta euro pada Juli 2015.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img