AC Milan Batalkan Rencana Latihan Setelah Stefano Pioli Positif Covid-19

BACA JUGA

gamespool
AC Milan Batalkan Rencana Latihan Setelah Stefano Pioli Positif Covid-19 3

Football5tar.com, Indonesia – AC Milan harus menghadapi kenyataan pahit setelah pelatih kepala mereka, Stefano Pioli, dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (14/11) malam WIB. Pioli tidak menunjukkan adanya gejala dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pioli merupakan satu-satunya personel AC Milan yang dinyatakan positif setelah menjalani tes pada Sabtu pagi waktu setempat. Hal ini membuat Rossonerri memutuskan untuk meliburkan para pemainnya hingga Senin (16/11).

- Advertisement -

“Stefano Pioli dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes pada Sabtu (14/11) pagi. Kami sudah menginformasikan hasil tes ini kepada otoritas kesehatan setempat,” tulis pernyataan AC Milan dikutip dari laman resminya.

Stefano Pioli - AC Milan - Covid-19 - Eurosport
Eurosport

“Pioli tidak menunjukkan adanya gejala dan langsung menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Seluruh personel yang juga mengikuti tes pagi tadi dinyatakan negatif,” sambung pernyataan tersebut.

- Advertisement -

Dinyatakannya positif Pioli semakin menambah panjang daftar personel sepak bola Italia yang terjangkit Covid-19. Pekan ini, dua penggawa Inter Milan, Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic gagal membela negaranya masing-masing karena dinyatakan positif.

Sebelumnya, beberapa penggawa Lazio serta pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, juga dinyatakan positif Covid-19. Namun, hal ini tidak membuat otoritas Italia memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan.

- Advertisement -

Liga Italia akan tetap berjalan sesuai rencana dan kembali bergulir pekan depan. Rencananya, pertandingan pekan kedelapan Liga Italia akan dibuka dengan partai Crotone vs Lazio, Sabtu (21/11) mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img