AC Milan Diharapkan Segera Berikan Kontrak Baru kepada Pioli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan diharapkan agen Stefano Pioli, Gabriele Giuffrida bisa segara menyodorkan kontrak baru kepada pelatih 55 tahun tersebut. Menurut Giuffrida, sejak menjadi pelatih AC Milan pada 9 Oktober 2019, Pioli mampu mengangkat derajat klub hingga bisa bermain di Liga Champions.

- Advertisement -

AC Milan sukses berada di tempat kedua pada musim penuh pertama Pioli sebagai pelatih. Hal ini pun yang membuat Giuffrida yakin eks pelatih Lazio dan Inter itu akan mendapat kontrak baru dari manajemen Milan.

AC Milan Lahir Kembali pada Desember 2019

Kontrak Pioli dengan Rossoneri akan berakhir pada Juni 2022. Menurut Giuffrida, sejauh ini pihak dengan manajemen Milan telah melakukan pembicaraan terkait kontrak baru.

“Ada konfrontasi setiap harinya. Manajemen Milan sangat fantastis, mereka membangun Milan ini secara bersama-sama denga saling mendukung,” ucap Giuffrida seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (12/10/2021).

“Saya harap mereka akan terus bersama, ini hampir merupakan jalan yang alami antara keduanya,” tambah Giuffrida.

AC Milan Lahir Kembali pada Desember 2019

AC Milan Alami Peningkatan Sejak Dilatih Pioli

Sementara itu menurut Stefano Pioli, Milan sejak Desember 2019 mengalami kebangkitan. Hal itu ditandai setelah kekalahan telak 5-0 Milan dari Atalanta.

Kekalahan itu membawa dampak besar bagi skuat Milan. Menurut Pioli, kekalahan itu menyadarkan skuat Milan dan berusaha untuk bisa bangkit hingga akhirnya mampu kembali tembus ke Liga Champions musim ini.

AC Milan Raih Start Terbaik Sejak 2003, Stefano Pioli Tak Mau Jemawa (Calciomercato)
Calciomercato

“Itu adalah kekalahan yang berat, tetapi itu juga mengajari kami banyak hal. Disitulah Milan kami lahir kembali,” kata Stefano Pioli.

“Anda dapat menemukan hal positif dari pengalama negatif. Saya merasakan sesuatu yang berubah juga selama penguncian, ketika setelah beberapa minggu, tidak berbicara dengan para pemain. Kami melanjutkan latihan dari kejauhan,” tambahnya.

“Sulit untuk dijelaskan, tetapi saya memberikan penghargaan kepada para pemain,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img