Gagal Dapatkan Sven Botman, AC Milan Bidik Francesco Acerbi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan hampir dipastikan gagal mendapatkan tanda tangan Sven Botman dari Lille. Botman dilaporkan telah menerima tawaran menggiurkan dari klub Inggris, Newcastle United.

Milan tidak mau terlalu lama bermuram durja meratapi kegagalan mendaratkan Botman. Sky Sport Italia mengatakan Milan telah mengalihkan perhatiannya kepada bek senior Lazio, Francesco Acerbi.

Francesco Acerbi - Sven Botman - AC Milan - SempreMilan
SempreMilan
- Advertisement -

Acerbi kemungkinan besar akan meninggalkan ibu kota Italia pada bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya, Acerbi sudah tidak lagi memiliki hubungan baik dengan para suporter Gli Aquile.

Sky Sport mengatakan manajemen Milan sudah menjalin kontak dengan agen yang mewakili Acerbi, Federico Pastorello. Akan tetapi, Rossoneri disebut belum mengungkapkan niatannya kepada para petinggi Lazio.

ACERBI SUDAH PERNAH BELA AC MILAN
- Advertisement -

Milan bukanlah klub yang asing buat Acerbi. Pemain berumur 34 tahun itu sempat membela panji Rossoneri pada musim 2012-13 lalu.

Ketika itu, Acerbi yang berumur 22 tahun didatangkan Milan dari ChievoVerona dengan banderol 4 juta euro. Acerbi diplot sebagai suksesor Thiago Silva yang pindah ke Paris Saint-Germain.

Francesco Acerbi - Sven Botman - AC Milan - Sports Mole
Sports Mole
- Advertisement -

Petualangan pertama Acerbi bersama Milan tidak berjalan sesuai rencana. Pasalnya, ia gagal memberikan kontribusi berarti dan cuma dipercaya tampil di 10 pertandingan. Acerbi pun dilego ke Genoa enam bulan setelah ditebus Milan dari Chievo.

Kini, Acerbi telah berhasil memulihkan reputasinya berkat penampilan gemilang besama Sassuolo dan Lazio. Acerbi bahkan mampu menembus skuat timnas Italia dan kini memiliki koleksi 25 caps.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img