AC Milan Diminta Lolos ke 16 Besar Liga Champions

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan akan kembali menjadi wakil Italia di Liga Champions 2022-23. Kali ini, Rossoneri bakal tampil dengan predikat jawara Italia.

Presiden Milan, Paolo Scaroni pun membeberkan target yang harus diraih skuat besutan Stefano Pioli di kompetisi Eropa musim depan. Ia berharap Rossoneri bisa menjadi salah satu peserta babak 16 besar.

Paolo Scaroni - AC Milan - 16 Besar Liga Champions - acmilan. com 3
acmilan.com
- Advertisement -

“Tujuah minimal kami di Eropa adalah lolos dari fase grup Liga Champions. Buat saya pribadi, itu akan menjadi kesuksesan yang cukup besar. Saya akan merasa jauh lebih bahagia jika kami berhasil melangkah ke perempat final,” tegas Scaroni dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami sangat optimistis dengan peluang di Eropa. Kami sudah siap bersaing dengan tim-tim terbaik dan saat ini punya komposisi sempurna untuk meraih hasil maksimal musim depan,” katanya menambahkan.

AC MILAN AKAN DATANGKAN AMUNISI ANYAR
- Advertisement -

Demi mencapai target lolos dari fase grup Liga Champions, Milan harus bisa mendatangkan amunisi anyar sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup. Sejauh ini, mereka telah berhasil mendaratkan Divock Origi dan Yacine Adli.

Scaroni memastikan Milan masih akan mendatangkan pemain anyar. Menurutnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mempersiapkan kejutan besar.

Paolo Scaroni - AC Milan - 16 Besar Liga Champions - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

Maldini dan Massara sudah bekerja keras semenjak 1 Juli lalu. Mereka akan mengimplementasikan stragetinya secara maksimal di bursa transfer untuk mewujudkan proyek jangka panjang kami.”

“Saya sangat yakin mereka akan membuat kejutan dan mengumumkan sesuatu yang sangat spesial dalam beberapa hari ke depan,” tuntas Scaroni.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img