AC Milan Incar Eks Pemain Ajax, Olivier Giroud Berbunga-bunga

BACA JUGA

Gamespool new banner

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan belakangan ini dirumorkan tengah melakukan pendekatan kepada winger Chelsea, Hakim Ziyech. Menanggapi kabar tersebut, striker Olivier Giroud girang bukan kepalang. Dia menyambut baik jika eks pemain AFC Ajax itu merapat ke San Siro.

Sangat dimengerti bila Giroud berbunga-bunga mendengar kabar ketertarikan Milan merekrut Ziyech. Bukan apa-apa, mereka sempat semusim berkolaborasi di Chelsea. Bersama The Blues, mereka jadi bagian tim saat menjuarai Liga Champions 2020-21 dengan mengalahkan Manchester City pada partai final.

Olivier Giroud senang bila kembali seklub dengan Hakim Ziyech.
Getty Images
- Advertisement -

Giroud akan sangat senang bila kembali seklub dengan Ziyech. “Kami punya hubungan sangat baik meskipun hanya main bersama dalam beberapa laga saja. Akan menyenangkan bila bisa bermain dengan dia lagi,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Voetbal Primeur.

Lebih lanjut, striker Prancis yang baru diboyong Milan itu mengungkapkan, “Ziyech pemain fantastis dengan kaki kiri luar biasa. Dia berpengalaman dan punya teknik bagus. Semakin banyak pemain bangus ada di tim, tentu kami lebih berpeluang meraih trofi. Aku akan sangat senang menyambut dia.”

Ziyech Tertarik Ikuti Olivier Giroud

Harapan Olivier Giroud sepertinya tak akan bertepuk sebelah tangan. Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain timnas Maroko itu tertarik mengikuti jejak koleganya yang lebih dulu merapat ke AC Milan. Apalagi, mereka sama-sama sulit mendapatkan tempat di tim utama Chelsea musim lalu.

Sepanjang musim lalu, Ziyech memang turun dalam 39 pertandingan yang dilakoni Chelsea pada berbagai ajang. Namun, dia hanya tampil 1.900 menit alias rata-rata tampil 48,7 menit per laga. Kedatangan Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard tak lantas mengubah nasibnya.

Hakim Ziyech tak jadi pemain andalan Thomas Tuchel di Chelsea.
Getty Images

Menilik prospek tampil sebagai starter, mungkin saja Ziyech menyusul Olivier Giroud ke Milan meskipun masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2025. Apalagi, The Blues juga sebetulnya perlu melepas beberapa pemain karena skuat yang terlalu gemuk.

Bila jadi menyeberang ke Milan, Hakim Ziyech akan jadi penyeberang ketiga dari Chelsea sejak musim lalu. Seperti diketahui, sebelum Giroud pada awal musim ini, bek Fikayo Tomori terlebih dahulu merapat ke San Siro pada Januari lalu sebagai pemain pinjaman dan lantas dibeli permanen.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img