AC Milan Kalah dari Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic Tetap Bangga

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan memang kalah dari Inter Milan pada Derby della Madonnina, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. Namun, Zlatan Ibrahimovic masih punya sejumput kebanggaan. Pasalnya, dia merasa sudah memberikan pembuktian diri pada laga tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, AC Milan kalah 2-4. Padahal, pada babak pertama, mereka mampu unggul 2-0 terlebih dahulu. Keunggulan tersebut tak terlepas dari peran apik Zlatan Ibrahimovic. Satu gol dan satu assist dibuat pemain gaek asal swedia tersebut.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol dan assist dalam Derby della Madonnina meskipun telah berumur 38 tahun.
standard.co.uk
- Advertisement -

“Aku telah membuktikan bahwa aku masih mampu membuat perbedaan meskipun pada umur 38 tahun,” ucap Zlatan Ibrahimovic kepada Stasiun Televisi STV seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Eks pemain Paris Saint-Germain itu menegaskan, hal itu sesuai dengan target awalnya kembali ke Milan. “Aku kembali ke sini untuk memberikan bantuan,” ujar dia lagi.

Torehan gol ke gawang Inter Milan juga bersejarah. Berkat gol itu, Zlatan menjadi pencetak gol tertua dalam sejarah Derby della Madonnina. Dia mematahkan rekor milik legenda I Rossoneri yang juga berasal dari Swedia, Niels Liedholm.

Terlepas dari hal itu, kekalahan dari Inter Milan dalam Derby della Madonnina adalah yang pertama bagi AC Milan sejak kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, I Rossoneri memetik empat kemenangan dan sekali hasil imbang dalam lima laga bersama sang striker gaek pada ajang Serie A dan Coppa Italia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img