AC Milan Kalahkan Atletico Madrid dengan Penuh Keberanian

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Mereka mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dinihari WIB.

Kemenangan ini sekaligus membuka peluang AC Milan untuk lolos ke 16 besar. Hal ini pun membuat Stefano Pioli gembira.

ac milan-junior messias-Football_Tweet
@Football_Tweet
- Advertisement -

Menurutnya para pemain tampil dengan penuh keberanian. Maka dari itu ia merayakan kemenangan dengan para pemain di lapangan.

“Merayakan dengan pemain saya adalah hal yang tepat karena mereka menampilkan performa luar biasa. mereka bermain dengan kualitas dan keberanian,” kata Pioli seperti dikutip Football5star dari Amazon Prime Video, Kamis (25/11/2021).

AC Milan.
Getty Images

“Pemain selalu percaya pada diri sendiri dan sekarang saya merayakannya bersama mereka. Ini adalah jalan yang benar dan malam ini kami melihat dan pertunjukan penting dari kedewasaan tim,” ia menambahkan.

AC Milan Tunggu Ledakan Lain dari Junior Messias

Pahlawan kemenangan AC Milan di ibu kota Spanyol adalah Junior Messias. Masuk pada babak kedua, ia mencetak gol semata wayang lewat sundulan pada menit ke-87.

ac milan-stefano pioli-MilanEye
@MilanEye

Melihat apa yang dilakukan Messias, Stefano Pioli merasa takjub. Dan menurutnya ini hanya awal dari kehebatan sang pemain.

“Kisahnya luar biasa, tapi saya pikir ini baru permulaan baginya karena dia punya kualitas nyata,” sambung sang nakhoda.

“Dia mengalami beberapa kesulitan ketika pertama kali tiba. Tapi sekarang dia sangat membantu tim dan akan terus berperan dalam laga-laga berikutnya,” tutup Pioli

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img