AC Milan Kembali Dekati Tiemoue Bakayoko

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan ternyata masih membutuhkan sosok Tiemoue Bakayoko. Mereka kini kembali mengincar sang gelandang untuk mengisi lini tengah mereka musim depan.

Tiemoue Bakayoko tentu bukan nama baru di AC Milan. Musim lalu ia berkostum I Rossoneri sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Kendati menjalani musim yang cukup memuaskan, ia tak dipermanenkan.

- Advertisement -

Gelandang asal Prancis bersitegang di Gennaro Gattuso, pelatih Milan saat itu hingga membuatnya dikembalikan ke Chelsea. Kini Gattuso sudah melatih Napoli dan dia dilaporkan siap kembali ke San Siro.

bakayoko buktikan kualitas di milan
Daily Mail

Le 10 Sport melaporkan bahwa Bakayoko sudah tidak mau lagi bermain untuk Chelsea musim depan. Ya, kendati musim ini ia berseragam AS Monaco, The Blues adalah pemilik sah sang gelandang.

- Advertisement -

AC Milan menjadi opsi pertama pemain 25 tahun jika hengkang musim depan. Tapi kali ini dia tidak ingin pindah sebagai pemain pinjaman lagi. Ia hanya mau hengkang secara permanen.

Klub milik Elliott Management juga sudah menyiapkan dana segar untuk mendatangkan lagi Bakayoko. Gazzetta dello Sport melansir bahwa klub akan menyodorkan angka sebesar 35 juta euro untuk Chelsea dan menawar sang pemain dengan kontrak jangka panjang.

- Advertisement -

Musim lalu Tiemoue Bakayoko mencatatkan 42 penampilan bersama AC Milan di semua ajang. Kehadirannya di lini tengah membuat permainan tim lebih seimbang hingga membuat mereka berhasil finish di urutan kelima Serie A.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img