Gagal Total di Eropa, AC Milan Kini Bisa Fokus Kejar Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic geram dengan kegagalan AC Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, ia berusaha mengambil hal positif dari kegagalan tersebut.

Menurut Ibrahimovic, tersingkirnya Rossoneri dari kompetisi Eropa bukanlah sebuah bencana besar. Ia malah menjadikan kegagalan tersebut sebagai motivasi mengejar Scudetto.

AC Milan - Zlatan Ibrahimovic - Scudetto - acmilan. com 2
acmilan.com
- Advertisement -

“Kami sangat-sangat kecewa karena tidak berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions. Kini, kami akan fokus mengejar scudetto,” tegas Ibrahimovic dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami akan melakukan apa pun untuk menjadi juara dan tidak menyerah hingga pertandingan terakhir. Selalu ada kesuksesan di balik setiap kegagalan,” katanya menambahkan.

AC MILAN PUNCAKI KLASEMEN LIGA ITALIA
- Advertisement -

Saat ini, Milan berada di posisi teratas klasemen Liga Italia. Keberhasilan itu mereka raih berkat raihan 38 poin dari 16 pertandingan. Namun, hal tersebut tidak boleh membuat Rossoneri lengah.

Mereka cuma memiliki keunggulan satu poin dari Inter Milan yang mengintai di posisi kedua. Napoli yang berada di urutan ketiga juga cuma tertinggal dua angka.

AC Milan - Zlatan Ibrahimovic - Scudetto - bein Sports
beIN Sports
- Advertisement -

Akhir pekan ini, Rossoneri akan berusaha mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Italia. Mereka dijadwalkan bakal melawat ke markas tim papan tengah, Udinese.

Sepekan setelahnya, skuat besutan Stefano Pioli akan menjalani pertandingan krusial. Mereka bakal menjamu Napoli di Stadion San Siro. Apabila sukses mengalahkan Udinese dan Napoli, Rossoneri akan mengakhiri putaran pertama Liga Italia di puncak klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img