Gagal Dapat Sven Botman, AC Milan Kini Bidik Eric Bailly

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan langsung menetapkan target baru setelah dipastikan gagal mengangkut Sven Botman dari Lille bulan ini. Kini, Rossoneri dilaporkan sedang mengincar bek Manchester United, Eric Bailly.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Milan bakal melempar proposal peminjaman Bailly dalam waktu dekat. Rossoneri juga disebut tidak keberatan memasukkan opsi pembelian dalam proposal peminjaman Bailly.

Eric Bailly - AC Milan - Manchester United - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

Kans Milan mengamankan jasa Bailly cukup besar. Pasalnya, pemain berpaspor Pantai Gading itu tidak menjadi pilihan utama Ralf Rangnick untuk mengawal lini belakang Manchester United.

Akan tetapi, Milan harus bersabar apabila serius ingin mendatangkan Bailly. Saat ini, pemain berumur berumur 27 tahun itu sedang menjalani tugas bersama timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2021.

PENYEBAB AC MILAN GAGAL DATANGKAN BOTMAN
- Advertisement -

Botman merupakan target utama Milan di bursa transfer musim dingin 2021. Pemain berpaspor Belanda itu dinilai sebagai sosok terbaik untuk menambal lubang peninggalan Simon Kjaer yang harus menepi hingga akhir musim 2021-22.

Milan pun sempat menjalin kontak dengan Lille. Menurut laporan media-media Italia, Milan sempat melempar tawaran meminjam Botman hingga akhir musim 2021-22 dan mempermanenkan jasa sang pemain ketika kontrak pinjamannya usai.

Eric Bailly - AC Milan - Manchester United - Marca
Marca
- Advertisement -

Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Lille. Les Dogues hanya bersedia melepas Botman secara permanen pada bursa transfer musim panas.

“Botman adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak berpikir Lille ingin menjualnya saat ini. Ada banyak pilihan yang harus dipertimbangkan,” jelas direktur olahraga Milan, Ricky Massara beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img