AC Milan Main Bagus Lawan Atletico Madrid, Wasitnya yang Buruk

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kembali kalah di Liga Champions. Kali ini anak asuh Stefano Pioli dipermalukan Atletico Madrid 1-2 di San Siro, Kamis (29/9/2021) dinihari WIB.

- Advertisement -

I Rossoneri sudah mengawali laga dengan baik. Mereka unggul lebih dulu lewat gol Rafael Leao. Namun, kartu kuning kedua yang didapat Franck Kessie mengubah segalanya.

ac milan
@turkce

Tidak sampai di situ, AC Milan juga dirugikan dengan keputusan wasit pada masa injury time dengan memberi hadiah penalti untuk Atletico Madrid. Dua keputusan ini pun sangat disesalkan Stefano Pioli. Menurutnya wasit Cuneyt Cakir asal Turki memimpin laga dengan buruk.

“Saya tidak berpikir wasit memiliki malam terbaiknya. Kami dihukum. Turun menjadi 10 orang kami harus memainkan laga yang berbeda. kami bertahan selama lebih dari setengah jam dan nyaris mendapatkan hasil positif. Ini mengecewakan,” ungkap Pioli kepada Sport Mediaset, Rabu (29/9/2021).

ac milan
@SempreMilan

“Bukan hanya penalti dan kartu merah. Keputusan 50-50 pun berjalan sesuai dengan keinginan mereka. dengan fokus yang menurun kami masih bisa membawa pulang kemenangan. Kami kurang sesuatu dan itu sangat disayangkan.

AC Milan Sudah Bermain Bagus

Klub kota mode memang tampil baik di dua laga Liga Champions. Ketika kalah melawan Liverpool lalu mereka tampil bagus dan bahkan sempat berbalik unggul.

ac milan - Antoine Griezmann - Atletico - uefa. com
uefa.com

Hal serupa juga dilakukan kala bersua Atletico Madrid. Tapi situasi di San Siro dinihari tadi berbeda karena mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-30.

“Kami bermain sangat baik saat 11 lawan 11. Kami bermain dengan tempo, kualitas, dan intensitas. Itu membuat kami sadar bahwa kami adalah skuat yang kompetitif,” imbuhnya.

“Kami juga harus menyadari level yang sangat tinggi dan kami membutuhkan konsentrasi untuk seluruh pertandingan. tapi akhir-akhir ini adalah waktu yang sulit. Itu sangat menguras tenaga, fisik, maupun mental,” tutup pelatih AC Milan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img