AC Milan, Manchester United, Liverpool Saling Sikut Demi Remaja 18 Tahun

BACA JUGA

gamespool
AC Milan, Manchester United, Liverpool Saling Sikut Demi Remaja 18 Tahun 3

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah klub top Eropa mulai dari AC Milan, Manchester United, Liverpool hingga Juventus dikabarkan tengah bersaing untuk bisa mendapatkan remaja 18 tahun asal Portugal, Nuno Mendes.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (12/3/2021), Mendes yang saat ini bermain untuk Sporting Lisbon menjadi rebutan empat klub top Eropa tersebut. Pihak Sporting disebut-sebut mau melepas Nuno asal salah satu klub tersebut bersedia membayar 63 juta pounsterling.

AC Milan, Manchester United, Liverpool Saling Sikut Demi Remaja 18 Tahun
- Advertisement -

Nilai fantastis itu tercantum dalam klausul kontrak Nuno Mendes dengan Sporting. Sebelumnya, pada bursa transfer musim dingin lalu, Liverpool dikabarkan mengajukan penawaran sebesar 19 juta poundsterling. Akan tetapi tawaran itu ditolak Sporting.

Sementara itu, menurut laporan dari A Bola, dua raksasa Italia, AC Milan dan Juventus sangat ingin bisa mendapatkan Nuno Mendes di bursa transfer musim panas mendatang.

Sedangkan pihak Manchester United juga sangat ingin mendatangkan remaja 18 tahun itu. Pihak United menganggap Nuno Mendes jadi pelapis sempurna untuk Alex Telles di full back kiri.

Nuno Mendes lahir di Sintra, Portugal pada 19 Juni 2002. Ia bergabung ke Sporting pada 1 Juli 2020. Berposisi sebagai full back kiri, penampilannya pada musim ini bisa dibilang cukup moncer.

Pelatih Sporting, Rúben Amorim memberikan kepercayaannya untuk main di tim utama. Nuno Mendes tercatat telah 18 kali bermain di Liga Portugal dengan mengoleksi 1 gol dan 1 assist.

Di level tim nasional, ia memulai kariernya di level U-16 pada 2018. Setelah itu ia terus membela Portugal di level umur dan saat ini bermain di tim U-21 dengan koleksi 4 caps.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img