AC Milan Menang Telak, Stefano Pioli Kembali Percaya Diri

BACA JUGA

dinasti
AC Milan Menang Telak, Stefano Pioli Kembali Percaya Diri 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa bangga dengan kinerja apik anak asuhnya ketika melawat ke markas Lecce dinihari tadi. Pioli pun mengatakan kalau kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting untuk Rossonerri.

AC Milan sukses membawa pulang tiga poin setelah meraih kemenangan 4-1 atas Lecce. Empat gol tim tamu dicetak oleh Samu Castillejo (26′), Giacomo Bonaventura (55′), Ante Rebic (57′) dan Rafael Leao (72′).

- Advertisement -

“Kami berhasil menunjukkan penampilan terbaik melawan tim yang bertahan dengan banyak pemain dan menunggu serangan kami. Kami berhasil menciptakan banyak celah untuk mencetak gol,” ujar Stefano Pioli di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

AC Milan - Lecce - Stefano Pioli - acmilan. com
acmilan.com

“Lecce memiliki peluang untuk meraih kemenangan setelah menyamakan kedudukan. Tapi, kami berhasil kembali unggul. Kemenangan ini sangat penting karena kami membutuhkan poin serta kepercayaan diri tambahan,” kata Pioli menambahkan.

- Advertisement -

Kemenangan ini pun membuat AC Milan sukses menggeser Hellas Verona dari posisi tujuh klasemen. Saat ini, Hakan Calhanoglu cs memiliki perolehan 39 poin. Terpaut enam angka dari AS Roma yang duduk di posisi lima.

“Melaju ke Eropa dan mengejar ketertinggalan poin menjadi tujuan utama kami. Saat ini, jarak poin dengan AS Roma memang terlihat cukup jauh. Tapi, kami akan menghadapi mereka akhir pekan nanti.”

- Advertisement -

“Selain itu, kami juga masih punya banyak peluang untuk meraih banyak poin di 11 pertandingan tersisa. Kami harus bisa melakukan usaha terbaik,” tandas Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img