AC Milan: Montella Ikut Senang Bacca Akhiri Paceklik Gol

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, ikut senang dengan kembalinya ketajaman Carlos Bacca. Striker asal Kolombia itu mengakhiri paceklik golnya ketika melawan Cagliari, Senin (9/1) dini hari WIB.

Gol Bacca jelang laga berakhir itu sekaligus menjadi penentu kemenangan Milan. Pasalnya gol semata wayang Bacca memastikan tiga poin penuh untuk I Rossoneri setelah sepanjang laga sempat kesulitan membongkar pertahahann Cagliari.

- Advertisement -

Gol yang dicetak Bacca sangat penting bagi Milan dalam upaya untuk menjaga jarak dengan Juventus. Itulah gol perdana mantan bomber Sevilla tersebut sejak 98 hari yang lalu.

“Dia selalu santai dan saya merasa senang dia mendapatkan pujian. Saya dahulu seorang penyerang, jadi saya tahu betapa pentingnya mencetak gol. Dan saat ini saya sedang menunggu gol dari M’Baye Niang, pasalnya kini ia sedang berada di level terbaiknya,” ucap Montella.

Bacca semula sempat santer dikabarkan akan hengkang dari Milan. Apalagi, dalam beberapa kesempatan, posisinya sempat tersisih oleh Gianluca Papadula. Namun, pihak Bacca menegaskan masih ingin bertahan di San Siro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img