AC Milan Raih Start Terbaik Sejak 2003, Stefano Pioli Tak Mau Jemawa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak mau jemawa setelah berhasil mengalahkan Atalanta 3-2, (4/10/21). Pioli menegaskan bahwa perjalanan masih panjang.

- Advertisement -

Kemenangan Milan melawan Atalanta membuat mereka mendapatkan 19 poin dari 7 laga. Ini adalah perolehan tertinggi sejak musim 2003-04 dimana mereka berhasil menjadi juara.

AC Milan Raih Start Terbaik Sejak 2003, Stefano Pioli Tak Mau Jemawa (SempreMilan)
SempreMilan

Tapi, Pioli tak mau memikirkan pencapaian itu karena musim baru saja berjalan sampai pekan ke-7 dan Milan bahkan tak berada di posisi pertama.

“Saya juga telah meningkat, dan itu juga berkat skuat, klub yang mendukung saya dan para direktur. Ketika semua orang bekerja bersama di halaman yang sama, rasanya lebih mudah,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Jalan masih panjang dan kami harus tetap rendah hati, karena ini akan menjadi pertempuran. Pada saat yang sama, bagus untuk mendapatkan gelombang antusiasme dan saya ingin para pemain saya percaya diri mereka lebih unggul dari yang lain.”

Stefano Pioli: AC Milan Sedang Berkembang

Atalanta vs AC Milan Dua Blunder Jadi Petaka untuk La Dea 2 (@acmilan)
@acmilan

Saat Pioli mengawali kariernya di Milan pada 2019, dia dibantai Atalanta dengan skor 5-0 di tahun itu. Namun di laga saat ini, Milan jelas memainkan permainan yang berbeda dari dua tahun yang lalu dan pastinya ada perkembangan.

“Tidak ada gunanya menyangkalnya, kami bermain sangat baik dengan intensitas, energi, dan kualitas. Ini adalah akhir yang bagus dari serangkaian pertandingan sulit dan tim ini sedang berkembang, di Liga Champions serta Serie A, jadi kami harus terus seperti ini,” kata Pioli.

“Atalanta selalu membuat kami mendapat masalah besar selama bertahun-tahun dan tampil bagus di Liga Champions juga, jadi bisa bermain lawan mereka dengan level seperti ini dan menang menunjukkan kami benar-benar membuat kemajuan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img