AC Milan Resmi Rilis Jersi Keempat, Fans Kira Lelucon April Mop

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan resmi merilis jersi ke-4 mereka musim ini dan jersi itu akan dipakai pada laga melawan Bologna, (5/4/22). Namun, banyak reaksi negatif dari para fans setelah jersi itu diumumkan.

I Rossoneri meluncurkan jersi keempat edisi terbatas yang akan dikenakan tim pria dan wanita mereka di pertandingan Serie A berikutnya.

- Advertisement -

Pasukan Stefano Pioli akan menjamu Bologna di San Siro pada Selasa dini hari nanti dengan mengenakan jersi baru itu

AC Milan Resmi Rilis Jersi Keempat, Fans Kira Lelucon April Mop (@acmilan)
@acmilan

Jersi keempat itu masih menampilkan garis-garis hitam dan merah kebanggaan AC Milan, namun menambahkan grafik gradien putih di sekitar kerah dan di bagian bawah jersi.

- Advertisement -

Pengumuman jersi ini menimbulkan banyak reaksi dari para warganet, khususnya fans Milan. Ada yang mengira ini adalah lelucon April Mop karena ini diumumkan pada tanggal 1 April.

“Tunggu dulu, ini bukan April Mop,” kata akun @LewisR872.

- Advertisement -

“Ini pasti lelucon April Mop,” kicau @BylliKiani.

“Saya kira ini adalah lelucon April Mop, tapi saat saya bukan link (situs Milan), dan ternyata ini dijual dengan harga 100 euro, yang mana itu adalah lelucon, bukan jersi terbaik mereka,” ucap @matt_bubb.

“Ini mungkin adalah jersi terburuk yang pernah saya lihat dari Milan,” ujar akun @AbdallicA.

“Bahkan ketampanan Giroud tak cukup untuk membuat jersi ini terlihat bagus,” ucap akun @Antesexual.

Jersi Keempat AC Milan Hasil Kolaborasi

AC Milan Resmi Rilis Jersi Keempat, Fans Kira Lelucon April Mop 2 (@acmilan)
@acmilan

AC Milan mengatakan bahwa jersi ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Puma dan merek streetwear ternama Italia, NEMEN, dan terinspirasi dari budaya fesyen sepak bola di luar lapangan. Selain jersi, Milan dan NEMEN juga berkolaborasi untuk membuat jaket dan celana.

I Rossoneri akan melanjutkan musim 2021-22 mereka dengan melawan Bologna. Milan kini berada di posisi pertama Serie A dan berpeluang besar untuk meraih Scudetto.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic cs juga berpeluang untuk meraih double winners karena masih bermain di semifinal Coppa Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img