AC Milan Bikin Bangga Frederic Massara

Football5star.com, Indonesia – AC Milan menurut direktur mereka, Frederic Massara terus mengalami peningkatan permainan. Hal ini membuat Massara sangat bangga dengan kondisi tersebut.

“Sangat memuaskan, skuat dan pelatih layak mendapatkan pujian karena memastikan semua hal terbaik. Kami bangga memiliki performa seperti ini dan berharap untuk tetap berada di puncak permainan,” kata Massara seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Minggu (24/10/2021).

Forza Italian Football
- Advertisement -

Pria yang akrab disapa Ricky Massara pun memuji salah satu pemain veteran Milan, Zlatan Ibrahimovic yang masih menunjukkan konsistensi permainan meski sudah berusia 40 tahun.

“Kami sangat senang memiliki Ibrahimovic kembali dari awal. Kami merindukannya dan kembalinya dia membawa kontribusi besar bagi tim,” lanjut Massar.

Pada pertandingan melawan Bologna, Milan berhasil meraih kemenangan 4-2. Satu gol Bologna justru tercipta dari gol bunuh diri Zlatan Ibrahimovic.

Pada laga melawan Bologna itu, Stefano Pioli juga mencatatkan penampilan ke-100 bersama AC Milan.

@acmilan

“Kami mengucapkan selamat kepada Pioli, kami benar-benar sinkron, memiliki visi bersama dan yakin kami dapat melanjutkan hubungan kerja bersama untuk waktu yang lama,”

AC Milan Kekelalahan Lawan Bologna

Pada laga melawan Bologna, meski meraih kemenangan, AC Milan dianggap terlalu lelah hingga bisa kebobolan dua gol. Stefano Pioli tak menampik bahwa dirinya tak cukup puas dengan penampilan Milan.

“Kami kepayahan karena kami berpikir keliru, bahwa permainan sudah selesai, saat posisi unggul dua gol dan unggul pemain. Untungnya kami memiliki kualitas untuk merebutnya kembali dan kami memenangkan pertandingan penting,”

@acmilan

“Bahkan dengan keunggulan jumlah pemain, kami tidak memiliki kejelasan bermain. Kami terlalu ingar-bingar. Dengan Ibra dan Giroud di depan, kami membuat terlalu banyak memainkan umpan silang,”

“Kami harus memainkannya bola lebih lama dan memindahkannya lebih cepat. Dalam 10 menit pertama babak kedua kami harus mengelolanya dengan lebih baik,”

- Advertisement -