AC Milan vs Juventus: Akhirnya Rossoneri Tumbang

BACA JUGA

gamespool
AC Milan vs Juventus: Akhirnya Rossoneri Tumbang 2

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, Kamis (7/1/2021) berakhir dengan skor untuk kemenangan tim tamu dengan skor 3-1. Ini kekalahan pertama tim berjuluk Rossoneri tersebut.

Pada babak pertama, Juventus meski bertindak sebagai tim tamu langsung mengempur pertahanan Milan. Peluang pertama di dapat Juve pada menit ke-2. Namun tembakan dari Paulo Dybala hanya membentur mistar gawang Milan.

- Advertisement -

Setelah terus menerus menekan lini belakang Milan, Juventus akhir mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 lewat aksi dari Federico Chiesa. Butuh waktu lama untuk Milan menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-27, sepakan kaki kiri Rafael Leao setelah memanfaatkan umpan dari Jens Hauge mampu diantisipasi oleh Szczesny. Usaha Milan baru berbuah hasil setelah pada menit ke-41, gelandang anyar Milan, Davide Calabria mampu mencetak gol memanfaatkan umpan dari Leao. Skor 1-1 bertahan di babak pertama.

Pada babak kedua, Juventus kembali menaikkan tempo permainan. Lini depan Juve terus menggempur pertahanan Milan. Hasilnya pada menit ke-62, Chiesa mencetak gol keduanya pada laga ini.

Juve semakin tak tertahan. Pada menit ke-76, pemain asal Amerika Serikat, Weston McKennie membuat Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya sendiri untuk kali ketiga. Skor 3-1 bertahan hingga akhir babak kedua.

Hasil ini membuat Milan merasakan kekalahan pertama mereka pada musm ini. Meski begitu, Milan saat ini masih bertengger di puncak klasemen Serie A Italia dengan 37 poin, selisih satu poin dengan Inter di tempat kedua.

Susunan Pemain Kedua Tim:

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 5-Diogo Dalot, 24-Simon Kjaer, 13-Alessio Romagnoli, 19-Theo Hernandez; 2-Davide Calabria, 79-Franck Kessie; 7-Samuel Castillejo, 10-Hakan Calhanoglu, 15-Jens Petter Hauge; 17-Rafael Leao

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Stefano Pioli

Juventus: 1-Wojciech Szczesny; 13-Danilo, 19-Leonardo Bonucci, 4-Matthijs de Ligt, 38-Gianluca Frabotta; 8-Aaron Ramsey, 25-Adrien Rabiot, 30-Rodrigo Bentancur, 22-Federico Chiesa; 7-Cristiano Ronaldo, 10-Paulo Dybala

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Andrea Pirlo

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img