AC Milan vs Palermo: Donnarumma Jadi Sorotan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menjamu peringkat Palermo pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia, Minggu (09/4). Jelang laga ini, kiper Milan Gianluigi Donnarumma jadi sorotan.

Di laga sebelumnya, Milan gagal mengalahkan tuan rumah Pescara. Salah satu penyebabnya adalah blunder Donnarumma. Dia gagal mengontrol backpass Gabriel Paletta dan bola bersarang di gawangnya. Beruntung, Milan bisa menyamakan kedudukan lewat Mario Pasalic dan Milan pun pulang dengan satu angka.

- Advertisement -

Donnarumma sudah minta maaf atas kesalahannya. Dia juga berjanji menjadikan kesalahan itu sebagai pelajaran agar bisa lebih baik lagi di masa depan.

Kesempatan pertama untuk menebus dosa sekaligus membuktikan ucapannya itu adalah ketika Palermo datang ke San Siro. Donnarumma pasti langsung dimaafkan jika dia sanggup menghindarkan gawangnya dari kebobolan dan membantu Rossoneri meraih kemenangan.

- Advertisement -

Milan sendiri sangat membutuhkan tambahan poin demi harapan menembus zona Eropa. Rossoneri saat ini berada di peringkat tujuh klasemen dengan 54 poin.

Meladeni Palermo, Milan bisa kembali diperkuat Suso yang telah sembuh dari cedera. Ini tentu berita bagus bagi Milan, tapi tidak bagi Palermo. Pasalnya, Suso adalah aktor kemenangan 2-1 Milan atas Palermo pada pertemuan pertama di Serie A musim ini.

- Advertisement -

Dalam laga tersebut, pemain 23 tahun Spanyol itu mencetak gol pembuka Milan dan merancang assist untuk gol kemenangan timnya yang diceploskan Gianluca Lapadula.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img