AC Milan vs Sampdoria: Lawan 10 Pemain, I Rossoneri Tak Bisa Menang

BACA JUGA

gamespool
AC Milan vs Sampdoria: Lawan 10 Pemain, I Rossoneri Tak Bisa Menang 3

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan AC Milan vs Sampdoria di Stadion San Siro pada pekan ke-29 Serie A Italia, Sabtu (3/4/2021) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada babak pertama, pertandingan berlangsung cukup sengit. Kedua tim sama-sama berusaha untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu. Meski menguasai jalannya pertandingan, Milan lebih sedikit melepaskan sepakan dibanding Sampdoria di babak pertama.

Hasil AC Milan vs Sampdoria
- Advertisement -

Menit ke-6, Sampdoria mendapat peluang lewat aksi Manolo Gabbiadini. Namun usahanya masih bisa digagalkan Gianluigi Donnarumma. Kiper Sampdoria yang keturuan Indonesia, Emil Audero juga bermain cukup apik di babak pertama.

Audero misalnya mampu menggagalkan peluang emas yang didapat oleh Samu Castillejo memanfaatkan umpan manis dari Zlatan Ibrahimovic. Di menit akir pertandingan babak pertama, Ibrahimovic sempat terjatuh di area terlarang karena dijatuhkan Tommaso Augello.

- Advertisement -

Namun wasit yang memimpin pertandingan tidak menganggap itu sebagai pelanggaran dan penalti pun urung didapatkan oleh AC Milan. Laga babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Sampdoria mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-57. Kesalahan passing dari Theo Hernandez langsung dimanfaatkan oleh Fabio Quagliarella untuk membobol gawang Donnarumma. 1-0 Sampdoria.

- Advertisement -

Tim tamu dua menit kemudian harus bermain dengan 10 orang setelah Adrien Silva mendapat kartu merah dari wasit. Unggul jumlah pemain, Milan berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan.

Usaha Milan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-87 setelah pemain pengganti, Jens Petter Hauge mampu membobol gawang Audero. Mampu menyamakan kedudukan, Milan berusaha untuk mencetak gol tambahan. Namun tangguhnya Emil Audero mampu membuat usaha Milan berakhir sia-sia.

Susunan pemain AC Milan vs Sampdoria:

AC Milan (4-2-3-1): 99-Gianluigi Donnarumma; 56-Alexis Saelemaekers, 24-Simon Kjaer, 23-Fikayo Tomori, 19-Theo Hernandez; 4-Ismael Bennacer, 79-Franck Kessie; 7-Samu Castillejo, 10-Hakan Calhanoglu, 33-Rade Krunic; 11-Zlatan Ibrahimovic

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Stefano Pioli

Sampdoria (4-4-2): 1-Emil Audero; 24-Bartosz Bereszynski, 21-Lorenzo Tonelli, 15-Omar Colley, 3-Tommaso Augello; 87-Antonio Candreva, 18-Morten Thorsby, 5-Adrien Silva, 38-Mikkel Damsgaard; 27-Fabio Quagliarella, 23-Manolo Gabbiadini

Kartu kuning:

Kartu merah: Adrien Silva

Pelatih: Claudio Ranieri

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img