FC Porto vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Belum Fit 100 Persen

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memastikan Zlatan Ibrahimovic tak bakal tampil sebagai starter pada partai Liga Champions melawan FC Porto. Akan tetapi, Pioli membuka peluang memainkan Ibrahimovic sebagai pemain pengganti.

Akhir pekan lalu, Ibrahimovic juga tidak tampil sebagai starter ketika Milan menjamu Hellas Verona. Pemain berpaspor Swedia itu dimasukkan Pioli sebagai pemain pengganti pada menit ke-77.

AC Milan - Zlatan Ibrahimovic
SempreMilan
- Advertisement -

“Ibrahimovic sudah lebih baik. Tapi, dia belum siap untuk tampil semenjak menit awal,” ujar Pioli dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kehadiran Ibrahimovic dalam kondisi terbaik merupakan hal yang sangat penting buat kami. Dia tentu siap bersaing dengan pemain lain demi mendapatkan menit bermain,” katanya menambahkan.

PIOLI TUNTUT AC MILAN JAGA KONSENTRASI

AC Milan gagal mengawali perjalanannya di Liga Champions 2021-22 dengan gemilang. Dari dua laga pembuka, mereka menelan kekalahan atas Liverpool dan Atletico Madrid.

Menurut Pioli, Rossonerri menelan kekalahan karena tidak bisa menjaga konsentrasi selama 90 menit. Ia pun meminta anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi sepanjang 90 menit di laga nanti.

AC Milan - Zlatan Ibrahimovic
uefa.com

“Kami masih kekurangan beberapa hal untuk kembali berjaya. Kami berada di jalur yang tepat, tapi, kami masih harus melewati banyak langkah.”

“Di laga nanti, kami harus bisa fokus dalam berbagai situasi. Kami sudah menderita konsekuensi berat karena kesahalan dan kehilangan konsentrasi. Kami harus bisa menjaga konsentrasi di laga nanti,” tuntas Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img