Gelandang Timnas Italia Tak Sabar Ingin Perkuat AC Monza

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Klub promosi Serie A, AC Monza, selangkah lagi akan meresmikan kedatangan gelandang timnas Italia, Matteo Pessina. Pessina bakal didatangkan Monza dengan status pinjaman dari Atalanta selama satu musim.

Pessina telah mendarat di Monza pada Selasa (5/7) lalu. Pemain berumur 25 tahun itu bakal menjalani tes medis pada Rabu (6/7) dan kemudian diresmikan sebagai rekrutan anyar Biancorossi.

Matteo Pessina - Timnas Italia - AC Monza - @iftvofficial
twitter.com/iftvofficial
- Advertisement -

Pessina mengaku sudah tidak sabar ingin menjalani petualangan bersama Monza. Terlebih, Pessina sempat menimba ilmu di akademi Monza sebelum pindah pada 2015 lalu.

“Saya sangat senang bisa barada di sini. Tapi, saya masih belum menjalani tes medis dan menandatangani kontrak. Besok, saya akan bisa bicara lebih banyak,” jelas Pessina dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

AC MONZA WAJIB PERMANENKAN JASA PESSINA
- Advertisement -

Pessina memang datang ke Monza dengan status pinjaman. Namun, Monza wajib mempermanenkan jasa Pessina andai tidak terdegradasi dari Serie A musim depan.

Pessina sendiri memastikan bertahan di kasta teratas merupakan tujuan utama Monza musim depan. “Kita lihat saja nanti. Tapi, tujuan pertama kami pasti meraih 40 poin dan tetap bertahan di Serie A.”

Matteo Pessina - Timnas Italia - AC Monza - @acmonza
instagram.com/acmonza
- Advertisement -

Pessina bakal menjadi gelandang beken kedua yang didatangkan Biancorossi sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Beberapa waktu lalu, mereka telah meresmikan kedatangan Stefano Sensi yang dipinjam dari Inter Milan.

Total, Monza telah mendatangkan 11 amunisi anyar sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Namun, manajemen Biancorossi masih belum puas dan dilaporkan tengah berupaya mendaratkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img