Achraf Hakimi Ingin Jadi Penendang Bebas Utama PSG

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, ingin menantang Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar untuk menjadi penendang bebas utama PSG. Hal ini dia ucapkan setelah berhasil menjadi penentu di laga lawan Malawi (26/1/22).

Hakimi berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas di laga Maroko melawan Malawi yang berakhir dengan kemenangan Maroko 2-1 dan lolos ke perempat final Piala Afrika 2021.

Mauricio Pochettino tak mau putusannya mengganti Lionel Messi dengan Achraf Hakimi dipertanyakan.
Getty Images
- Advertisement -

Ini adalah gol kedua Hakimi lewat tendangan bebas setelah sebelumnya dia cetak pada babak grup lawan Gabon. Eks pemain Inter itu menjadi pemain pertama di Piala Afrika yang bisa melakukan itu sejak 2008.

Hakimi sendiri tak pernah mengambil tendangan bebas di PSG mengingat ada Messi, Neymar dan Mbappe. Tapi Hakimi nampaknya berniat untuk merebut tempat itu.

- Advertisement -

“Di Paris, kami memiliki banyak pemain yang bisa melakukan tendangan bebas,” kata Hakimi seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

“Ada Messi, Neymar, Mbappe, saya mencoba, tetapi itu sulit. Saya akan berbicara dengan mereka ketika saya kembali ke Paris.

- Advertisement -

“Saat ini saya fokus pada tim nasional, tetapi setelah itu, kita akan melihat apa yang terjadi di Paris.”

Achraf Hakimi: Gol Lawan Gabon adalah yang Terbaik

Kylian Mbappe Achraf Hakimi Bek Kanan Terbaik di Dunia (The Sun)
The Sun

Eks pemain Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa dia sering melakukan latihan tendangan bebas dan menyebut golnya ke gawang Gabon merupakan yang terbaik sepanjang kariernya.

“Gol melawan Gabon itu indah, yang terbaik dalam karir saya, tapi hari ini (lawan Malawi) saya juga beruntung, dengan satu gol lagi. Saya tidak tahu mana yang lebih indah, saya perlu melihat lagi, tetapi keduanya sulit untuk mencetak gol dari sudut itu,” ujarnya.

“Kadang-kadang saya mengerjakan hal semacam ini dalam latihan, dan itu berhasil, saya bisa melakukannya dengan sangat baik, jadi saya senang ketika saya bisa melakukan tendangan semacam ini dalam permainan setelah bekerja keras.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img