Achraf Hakimi: Inter akan Selalu Berada di Hati Saya

BACA JUGA

gamespool
Achraf Hakimi: Inter akan Selalu Berada di Hati Saya 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengucapkan salam perpisahan kepada Inter dan para fansnya. Hakimi mengungkapkan bahwa Inter akan selalu ada di hatinya walaupun hanya bermain satu tahun di sana.

Achraf Hakimi resmi berlabuh ke PSG dengan harga 60 juta euro dengan bonus yang bisa membuat harganya menjadi 71 juta euro. Pemain timnas Maroko itu dijual untuk memperbaiki finansial Inter.

- Advertisement -

“Ini baru setahun, tapi tahun yang luar biasa! Sebelum saya tiba, saya tidak bisa membayangkan apa artinya mengenakan jersey Inter. Merupakan suatu kehormatan bermain untuk jersey ini,” ucap Hakimi seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Paris Saint-Germain - Achraf Hakimi - @psg_inside 2
twitter.com/psg_inside

Hakimi melanjutkan, “Itu adalah musim yang sulit karena pandemi, tetapi saya masih dapat menikmati banyak momen tak terlupakan memenangkan Scudetto dan menulis sejarah bersama Anda semua. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota staf, karyawan klub, fans, dan rekan tim atas kasih sayang, profesionalisme, dan rasa hormat mereka.”

- Advertisement -

Selama satu musim, Hakimi berhasil mencetak 7 gol dari 45 pertandingan bersama Nerazzurri dan meraih satu gelar Scudetto.

“Saya juga berterima kasih kepada keluarga saya atas dukungan tanpa syarat mereka. Saya akan selalu memiliki Inter di hati saya. Pelukan hangat untuk semua orang dan Forza Inter!” kata mantan pemain Real Madrid itu.

- Advertisement -

Inter sudah mengincar beberapa nama untuk menggantikan posisi wingback kanan yang ditinggal Hakimi. Beberapa nama itu adalah Hector Bellerin, Denzel Dumfries dan Manuel Lazzari.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img