Hakimi: Permainan Bertahan Saya Berkembang karena Conte

BACA JUGA

gamespool
Hakimi: Permainan Bertahan Saya Berkembang karena Conte 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi, mengucapkan terima kasih kepada pelatihnya, Antonio Conte, yang membantunya bermain lebih baik khususnya dalam bertahan. Hakimi juga mengungkapkan bahwa Conte hampir bergabung ke Real Madrid.

Hakimi direkrut dengan harga 40 juta euro dari Real Madrid musim panas lalu dan langsung menjadi andalan utama di posisi wingback kanan Inter. Saat ini pemain timnas Maroko itu berhasil mencetak 7 gol dan 6 assist di Serie A, dan menjadi salah satu pemain kunci Nerazzurri meraih gelar Scudetto musim ini.

- Advertisement -

Namun, Hakimi dikritisi karena diklaim kurang baik saat bertahan, terutama pada awal musim. Namun pada paruh musim kedua, cara bertahan Hakimi jauh meningkat. Hakimi menyebut bahwa sang pelatih, Conte, telah banyak membantunya.

antonio conte-achraf hakimi-transfermarkt
transfermarkt

“Inter telah menciptakan proyek hebat untuk memenangkan kompetisi ini. Dan saya sangat bangga dapat membantu membuat sejarah klub,” ucap Hakimi seperti dilansir Football5Star.com dari Onda Cero.

Hakimi melanjutkan, “Conte telah menempatkan saya untuk bekerja secara defensif, dan saya sangat menghargai ini, karena saya telah berkembang.”

Ada rumor yang menyebut bahwa Conte merupakan incaran utama Real Madrid saat Zinedine Zidane mengundurkan diri pada 2018. Hakimi mengkonfirmasi bahwa itu benar terjadi.

“Dia pelatih yang menuntut banyak mengerjakan taktik. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia hampir menandatangani kontrak dengan Real Madrid, tetapi kemudian negosiasi gagal,” ujar Achraf Hakimi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img