Achraf Hakimi Tak Menyesal Hengkang dari Real Madrid

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, sama sekali tak menyesal bisa pergi dari Real Madrid pada 2020 lalu. Dia mengatakan Madrid tidak mau bertaruh dengannya.

Hakimi merupakan pemain jebolan asli akademi Real Madrid. Dia melakukan debutnya bersama tim utama pada 2017, dan dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama dua tahun pada 2018.

Kepergian Achraf Hakimi dari Real Madrid Bukan karena Zidane
- Advertisement -

Pemain timnas Maroko mengakui bahwa sebagai pemain muda saat itu, pasti Madrid tidak akan menjadikannya pemain reguler. Namun dia kecewa setelah tampil luar biasa bersama Dortmund, Madrid tetap tak menginginkannya dan akhirnya menjualnya ke Inter.

“Memang benar bahwa ketika Anda datang ke Madrid untuk pertama kalinya Anda datang dari bermain di Castilla dan masuk akal bahwa klub tidak bertaruh pada Anda karena Anda masih muda,” ucap Hakimi seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

“Tapi setelah itu saya pergi ke Dortmund dengan status pinjaman dan menjalani dua musim yang hebat dan harus kembali dan membuat pilihan. Dan saya pikir Madrid masih tidak mau bertaruh pada saya meskipun saya bisa terus bermain di level tinggi.”

Achraf Hakimi Berterima Kasih kepada Inter dan PSG

Achraf Hakimi Inter akan Selalu Berada di Hati Saya
LaptrinhX

Hakimi bahkan mengkonfirmasi bahwa ada klausul buy back saat Madrid menjualnya ke Inter. Namun Los Blancos tak mengaktifkannya.

- Advertisement -

Karena hal itu, Hakimi berterima kasih kepada Inter Milan dan PSG yang percaya padanya.

“Dan kemudian ketika saya pergi ke Inter secara permanen, ada juga opsi pembelian kembali untuk Madrid dan mereka juga tidak menggunakannya,” ujar Hakimi.

“Saya pikir mereka tidak mau bertaruh pada saya seperti yang dilakukan klub lain. Saya senang karena klub-klub ini (Inter dan PSG) tidak membuat kesalahan dengan mempercayai saya.”

Hakimi sendiri bersama Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari (16/2/22)

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img