Achraf Hakimi Akui Dapat Tawaran dari Chelsea Musim Panas Lalu

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan penawaran dari Chelsea musim panas lalu. Tapi dia menolaknya dan lebih memilih PSG.

- Advertisement -

Hakimi pindah dari Inter ke PSG dengan harga 60 juta euro. Pemain timnas Maroko itu mendapatkan start yang bagus dimana dia sudah mencatatkan 3 gol dan 2 assist dari 7 laga Ligue 1.

Troyes vs Paris Saint-Germain Hakimi dan Icardi Jadi Pembeda - Achraf Hakimi
@intchampionscup

Namun, Hakimi bisa saja bermain bersama eks rekan timnya, Romelu Lukaku musim ini di Chelsea. Dia mengungkapkan bahwa The Blues juga memberi penawaran terhadap dirinya.

“Saya punya dua tawaran. Satu dari Chelsea dan satu dari Paris Saint-Germain. Tapi saya merasa harus datang ke Paris, bahwa saya akan bahagia di sana,” ucap Hakimi sepeerti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe.

Dia melanjutkan, “PSG adalah klub yang hebat, saya sangat menghargai dukungan yang diberikan para fans kepada saya secara langsung. Saya beruntung karena begitu banyak juara lain yang bergabung dengan saya.

“Saya merasa baik di PSG, kami memiliki tim impian dan saya senang menjadi bagian darinya.”

Pujian Mauricio Pochettino untuk Achraf Hakimi

Metz vs Paris Saint-Germain Achraf Hakimi Bawa PSG Menang Dramatis (@ESPN_CR)
@ESPN_CR

Hakimi berhasil menjadi penentu di laga lawan Metz (23/9/21) dimana dia mencetak dua gol dan membawa timnya menang 2-1. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, memuji eks pemain Real Madrid itu.

“Saya senang untuknya, dia anak yang sangat baik dan pemain yang memberi kami banyak hal, bukan hanya gol,” kata Pochettini.

Dia melanjutkan, “Mencetak gol penting bagi tim dan dia. Kemarin, saya bertanya kepadanya, bagaimana kabarnya, dia berkata sangat baik. Dan dia balik menanyakan kabar saya. Bagi saya itu sangat bagus.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img