Ada 65 Kasus Cedera Pemain Real Madrid dalam Kurun Waktu 13 Bulan

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Real Madrid di LaLiga musim ini tidak bisa dikatakan cukup baik. Tim besutan Zinedine Zidane ini dianggap belum menampilkan perfomance terbaiknya. Kondisi tak bisa dilepaskan dari kondisi cederanya pemain Los Blancos, Rabu (25/9/2019).

Dikutip Football5star.com dari Marca, dalam kurun waktu 13 bulan, ada 65 kasus cedera pemain yang dialami pemain Real Madrid. Para pemain Real Madrid silih berganti masuk ruang operasi.

- Advertisement -

Pada awal musim 2019/20 saja, Zidane dipusingkan dengan 15 kasus cedera anak asuhnya. Ia harus berulang kali merotasi pemain dan mengubah formasinya dari satu laga ke laga lainnya.

sevilla vs real madrid
@realmadrid

Di tengah kondisi seperti ini, tak heran jika perfomance Madrid memang melemah di beberapa pertandingan. Namun menariknya justru jika melihat peringkat El Real klasemen LaLiga, mereka lebih baik dibanding dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

Madrid saat ini berada di tempat ketiga dengan perolehan 11 poin. Madrid memiliki poin sama dengan Granada dan Athletic Bilbao yang berada di urutan pertama dan kedua. Sedangkan Barcelona di posisi keempat dengan selisih satu poin dengan Madrid.

Sedangkan Atletico Madrid masih tercecer di peringkat ketujuh dengan raihan poin sama dengan Barcelona namun kalah dalam urusan selisih gol.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img