Ada Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kondisi ruang ganti Barcelona menjadi pusat perhatian. Di dalam ruang ganti Barcelona yang berlokasi di kompleks olahraga Ciutat Esportiva Joan Gamper terdapat Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

Tentu bukan Cristiano Ronaldo secara fisik namun sebuah potongan koran AS dengan judul pemain asal Juventus tersebut. Dikutip Football5star.com dari Voetbalzone.nl, Selasa (20/7/2021), potongan berita tentang Cristiano Ronaldo itu sudah bergantung selama berbulan-bulan di ruang ganti Barcelona.

Ada Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Barcelona

Berita tentang Ronaldo yang menggantung selama berbulan-bulan di ruang ganti Barcelona itu berjudul, ‘Cristiano Ronaldo dites positif terkena virus corona dan tidak dapat bersaing dengan Barcelona’

Ronaldo memang tak bisa bermain saat Juventus bertemu Barcelona di Liga Champions musim lalu akibat dinyatakan positif Corona. Ronaldo sendiri kala itu sempat mengunggah pernyataan soal kondisi tubuhnya setelah dinyatakan positif Corona. “Saya merasa baik dan sehat. PCR itu omong kosong,”

Di berita AS yang digantung di ruang ganti Barcelona itu menyebutkan bahwa virus corona bisa menyerang siapa saja tak terkecuali Ronaldoa atau para pemain Barcelona. “Tindakan pencegahan harus terus dilakukan,” tulis media Spanyol tersebut.

Sementara itu, Menurut laporan media Prancis, L’Equipe, kubu PSG serius untuk bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Icardi dianggap pemain yang cocok untuk bisa mewujudkan transfer tersebut.

Ini bukan kali pertama Icardi dikaitkan dengan Juventus. Beberapa waktu lalu, Icardi juga sempat dirumorkan tengah diincar oleh Juventus. Namun jika ingin mewujudukan proses tukar guling tersebut, klub berjuluk Les Parisiens harus membayar uang denda kepada Inter Milan.

Sebelumnya, direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini sempat menegaskan soal masa depan Cristiano Ronaldo. Menurut Cherubini, Ronaldo tak memiliki niat untuk tinggalkan Juventus.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img