Ada De Bruyne dan Hazard Bukan Jaminan Belgia Bisa Kalahkan Italia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Belgia dirundung badai cedera jelang laga melawan Italia di perempat final Euro 2020, Sabtu (3/8/2021) dinihari WIB. Dua pilar andalan, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard mengalami cedera.

Dua bintang itu cedera saat Belgia menaklukkan Portugal di 16 besar. Belakangan muncul isu mereka akan dipaksakan main oleh Roberto Martinez.

- Advertisement -

Kemungkinan tersebut membuat Axel Witsel senang. Tapi menurutnya itu bukan jaminan Belgia bisa menaklukkan Italia.

axel witsel belgia football italia
football-italia.net

“Mereka sudah merasa lebih baik. Kami optimistis dengan kemungkinan itu. Kami akan tahu apakah Kevin dan Eden akan bermain atau tidak. Mereka dua pemain besar jadi kami harap mereka bisa melakukannya,” kata Witsel, Jumat (3/7/2021).

- Advertisement -

“Tapi bukan berarti kami bisa dengan mudah mengalahkan Italia. Mereka tim terkuat saat ini dan selalu memainkan sepak bola yang bagus. Saya membayangkan pertandingan yang menyenangkan,” ia menambahkan.

Di sisi lain, gelandang Borussia Dortmund mengaku pertarungan di stadion Allianz nanti akan berjalan sulit. Apalagi Gli Azzurri punya kekuatan lebih di lini tengah dengan kehadiran Jorginho dan Marco Verratti.

- Advertisement -

“Mereka punya lini tengah yang hebat dengan adanya Jorginho dan Verratti. Jadi kami harus beradaptasi. Italia ingin menjaga penguasaan bola, itu akan menjadi pertandingan yang rumit di lapangan tengah,” tutup pemain berusia 32 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img