Ada Drogba di Balik Keputusan Balotelli Gabung Marseille

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan bahwa dirinya yang memberi saran kepada Mario Balotelli untuk merapat ke Olympique Marseille.

Balotelli gabung Marseille dari Nice pada Januari lalu. Bersama klub barunya, Super Mario menemukan ketajamannya lagi. Ia sudah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan yang dilalui.

- Advertisement -

“Saya sangat senang untuk Balotelli, terutama karena kami membicarakannya sebelum dia pergi ke sana,” kata Drogba di Soccerway.

Frank Lampard - Didier Drogba - Chelsea - The Independent
The Independent

Sebelum gabung Marseille, Super Mario sempat terpuruk di Nice. Selama paruh pertama musim ini, ia tampil dalam sepuluh pertandingan dan tidak mencetak gol. Pada akhirnya, pemain Timnas Italia itu memutuskan untuk pindah ke Marseille.

- Advertisement -

“Saya mengatakan kepadanya: ‘Anda memiliki kesempatan ini, jadi ambillah, karena ini adalah klub yang baik untuk Anda.’ Dan sekarang Balotelli benar-benar baik. Dia mulai mencetak gol lagi dan saya senang dengannya,” Drogba menambahkan.

Drogba sendiri pernah membela Marseille pada 2003–04. Ia tampil dalam 55 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 32 gol.

- Advertisement -

Sukses di Marseille membuat Chelsea tertarik dan membeli Drogba. Pemain asal Pantai Gading itu kemudian menjadi legenda abadi di Stamford Bridge.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img