Ada Misi Khusus Kim Kurniawan Saat PSS Melawan Persib Bandung

BACA JUGA

Ada Misi Khusus Kim Kurniawan Saat PSS Melawan Persib Bandung 3

Football5Star.com, Indonesia – Kim Jeffrey Kurniawan buka suara soal PSS Sleman yang bakalan melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021). Melawan mantan tim, Kim mengaku justru kian termotivasi ingin membuktikan kualitasnya.

Kim memang memiliki kenangan manis bersama Persib. Dia membela tim berjuluk Maung Bandung itu sejak 2016 hingga 2020. Total, gelandang kelahiran Jerman itu mentas dalam 81 pertandingan dengan seragam Persiob.

- Advertisement -

Nah untuk kali pertama setelah pindah ke PSS Sleman awal tahun lalu, Kim Jeffrey Kurniawan akan bersua Persib dalam laga semifinal Piala Menpora 2021. Kim mengaku sangat antusias dan terpacu untuk memberikan yang terbaik buat PSS.

Ada Misi Khusus Kim Kurniawan Saat PSS Melawan Persib Bandung

“Pasti laga yang cukup spesial bagi saya. Kemarin di grup main di Bandung, di kandang lama, sekarang datang ke kandang baru main lawan mantan tim, Persib,” ungkap Kim Kurniawan kepada wartawan via daring.

“Itu justru meningkatkan motivasi saya. Saya pikir walau melelahkan perjalanan kemarin, kami pasti siap melawan Persib,” sambung Kim.

- Advertisement -

Kim menyebut Persib Bandung memiliki permainan sayap yang cepat dan sangat berbahaya buat PSS Sleman. Namun, pemain 31 tahun itu siap memberikan resep menghentikan permainan cepat Persib kepada pemain PSS dan pelatih Dejan Antonic.

“Semoga kami bisa mengontrol permainan mereka sehingga tak bisa cetak peluang. Kami jua bisa kembangkan permainan sendiri. Saya sih mau lawan siapa saja lebih fokus ke kami sendiri,” tutup Kim.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img